Alahmak…Kantor Penghulu Kampung Olak Terbakar


SUNGAI MANDAU – Warga Kampung Olak yang terletak di Jln. Petaling Jaya RT.002 RW.001 Dusun kolam 7 Kampung Olak Kecamatan Sei Mandau Kabupaten Siak pada Jumat pagi (26/5/23) pukul 05.00 WIB terbakar. Kejadian ini dilaporkan oleh Saksi 1 MD (40) dan saksi 2 SA (31).

 

Hal ini diketahui Kapolsek Sei Mandau Iptu Pardomuan Aris Suranta telah mendapat informasi dari Penghulu Kampung Olak bahwa telah terjadi kebakaran 1 ( satu ) Unit Kantor Penghulu Kampung Olak.

 

 

Kemudian Kapolsek Sei Mandau beserta Piket SPK berangkat menuju Tempat kejadian perkara. Sesampainya di TKP, Kapolsek Beserta Piket SPK menemukan adanya kebakaran kantor Penghulu Kampung Olak dan ditemukan kondisi bangunan beserta berkas administrasi kampung telah habis terbakar tidak ditemukan korban Jiwa.

Menurut keterangan penghulu kampung Olak, kejadian diperkirakan terjadi pukul 04.40 wib.

 

 

Pihak Polsek Sei Mandau melakukan beberapa kegiatan yaitu Memberikan garis police line di area TKP Kebakaran, Meminta keterangan saksi saksi, Olah TKP Piket Reskrim, Mengamankan TKP, Koordinasi dgn Labfor Polda Riau utk olah TKP kebakaran dan Lidik penyebab kebakaran

 

 

Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui penyebab pasti kejadian kebakaran kantor Kampung Olak tersebut.

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂
Baca Juga  Seorang Bandar Chip Judi Jenis High Domino, Tak Berkutik Pada Unit Reskrim Polsek Rambahsamo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *