Silaturahmi Dengan Awak Media di Duri, Kapolres Bengkalis Sampaikan Ini


DURI – Kapolres Bengkalis AKBP Setyo Bimo Anggoro, S.H, S.I.K. pada Senin siang (22/5/23) melakukan kegiatan silaturahmi dengan awak media di Duri dan sekitarnya. Kegiatan yang dilakukan di Pondok Biru yang terletak di Jalan Hang Tuah Kelurahan Air Jamban tersebut dihadiri oleh insan pers yang ada di Kota Duri dan sekitarnya.

 

 

Hadir juga dalam kegiatan tersebut Kapolsek Mandau Kompol Hairul Hidayat dan Kapolsek Pinggir Kompol Ade Zaldi, dan sejumlah personil lainnya. Sejumlah awak media online saling beramah-tamah dengan Kapolres Bengkalis dalam balutan makan siang yang telah disajikan.

 

 

Dalam kesempatan itu, Kapolres Bengkalis AKBP Setyo Bimo Anggoro, S.H, S.I.K menyampaikan sambutannya. “Saya mengucapkan terima kasih kepada teman-teman insan pers yang telah hadir dalam acara ini. Saya juga mengajak kepada teman-teman insan pers untuk terus bersinergi dengan Polres Bengkalis dalam menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan juga informasi terkait kinerja kami. Sinergi yang telah dibangun ini kedepannya kita tingkatkan, sehingga melahirkan kerjasama yang baik,”

 

 

Dalam kegiatan itu, nampak Kapolres Bengkalis membangun komunikasi yang baik dengan para insan pers atau awak media disela santap siang tersebut.

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Eksplorasi konten lain dari Berita Informasi Terupdate, Teraktual dan Terkini Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca