Gotong Royong dan Silaturahmi Camat Mandau di Kelurahan Pematang Pudu


Mandau — Camat Mandau Riki Rihardi, pada hari ini Minggu (14/05/2023), menghadiri kegiatan gotong royong serta melakukan silaturrahmi ke lingkungan masyarakat Kelurahan Pematang Pudu, yang beralamat di Duta Mulia Resistance Gg. Sutan Betuah RT04/RW01 Kelurahan Pematang Pudu.

ADS:

Lagi Cari Agency Travel Pekanbaru Tujuan Medan untuk liburan atau pulang kampung? Hubungi Melody Travel untuk Perjalanan PP Travel Medan Pekanbaru yang aman dan nyaman.

 

Selain Camat Mandau Riki Rihardi, terlihat hadir Ketua DPRD Komisi IV Kabupaten Bengkalis Septian Nugraha, Anggota DPRD Provinsi Riau Iwandi, Anggota DPRD Provinsi Riau M.Alga Fiki, Sekretaris Kecamatan Mandau Yoan Dema, Kasi dan Kasubbag Kantor Camat Mandau serta Lurah Pematang Pudu Rio Sentosa.

 

 

Kunjungan gotong royong pertama ialah melihat perkembangan pembangunan Mushalla di lingkungan Perumahan Duta Mulia Residence dan selanjutnya perbaikan jalan (Profil Jalan).

 

 

Dalam sambutannya Camat Mandau Riki Rihardi mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat sekitar kerena tetap kompak dan semangat dalam bergotong royong.

 

 

 

“Bapak Ibu, kedatangan kami pada hari ini selain meninjau kegiatan gotong royong ialah untuk menjalin silaturrahmi dengan masyarakat Perumahan Duta Mulia Residence, kami sangat bangga kepada seluruh masyarakat yang masih selalu menjalin kebersamaan, kami berharap dengan kegiatan gotong royong ini kekompakan kita selalu terjaga dan meningkat untuk kedepannya”, ujar Camat Mandau Riki Rihardi.

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Eksplorasi konten lain dari Berita Informasi Terupdate, Teraktual dan Terkini Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca