Solid Perhatian Terhadap Anak Yatim, PT. Permata Citra Rangau Kembali Bagikan Santunan


DURI – Berlokasi di masjid komplek PT. Permata Citra Rangau yang terletak di Jalan Gajah Mada Km. 3.5 (PT. PCR) pada Jumat sore (12/5/23) kembali melakukan kegiatan sosial dengan berbagi kepada sejumlah 40 orang lebih anak yatim di lingkungan perusahaan operasional mereka. Ini merupakan kegiatan sosial rutin dari perusahaan yang begitu memperhatikan anak-anak yatim.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Manager PT. Permata Citra Rangau Muhammad Ali yang didampingi oleh Humas PT. Permata Citra Rangau (PCR) Sutrisno selaku Humas Internal dan Nur Islami selaku Humas  Eksternal. Selain itu hadir juga tokoh masyarakat dan Ustadz Dalimunthe dan sejumlah anak yatim yang memang sengaja di undang oleh perusahaan yang terletak di Sebanga Kelurahan Talang Mandi ini.
Usai sejumlah sambutan, acara dilanjutkan dengan penyerahan secara simbolis bantuan kepada anak-anak yatim yang disampaikan oleh manager dan humasnya. Kegiatan dilanjutkan dengan pembacaan Doa, agar acara tersebut mendapatkan keberkahan dari Allah SWT.
Kepada media ini, Manager PT. Permata Citra Rangau (PT. PCR) Muhammad Ali melalui humasnya Sutrisno mengatakan, kegiatan ini merupakan komitmen perusahaan terhadap perhatian mereka kepada anak-anak yatim yang ada di sekitar perusahaan.
“Alhamdulillah, kegiatan ini merupakan komitmen dan kepedulian kami kepada anak-anak yatim yang ada di perusahaan. Semoga apa yang kami berikan, mampu meringankan beban anak-anak yatim ini. Insya Allah program ini akan terus dilanjutkan setiap bulannya,”jelas Sutrisno.
Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂
Baca Juga  Jalan Nusantara I Tergenang Banjir, Ini Kata Warga Setempat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *