Lewat Zoom Meeting, Pembukaan Bimbingan Belajar Calon Peserta Seleksi Beasiswa BPDP-KS Tahun 2023 Binaan DPD APKASINDO Bengkalis Digelar


BENGKALIS – DPD APKASINDO Kabupaten Bengkalis tadi malam Kamis (4/5/23) menggelar kegiatan Pembukaan Bimbingan Belajar Calon Peserta Seleksi Beasiswa BPDP-KS Tahun 2023 Binaan DPD APKASINDO Bengkalis lewat zoom.

Dalam kegiatan yang digelar secara zoom tersebut, diikuti oleh Ketua DPD Bengkalis Rianto, Tim Pembimbing H. Samda, Rahmat WH, Jeni Wiyanto, Sukamto, Tenaga IT Endang Syahputra dan 34 Calon Peserta Beasiswa didampingi para orang tua masing-masing dari 38 org yang terdaftar sebagai calon peserta bimbingan.

ADS:

Lagi Cari Agency Travel Pekanbaru Tujuan Medan untuk liburan atau pulang kampung? Hubungi Melody Travel untuk Perjalanan PP Travel Medan Pekanbaru yang aman dan nyaman.


Adapun rangkaian kegiatan tersebut yaitu pembukaan : Jeni Wiyanto
Kata pengantar : Rahmat WH. Pembukaan Bimbel dilakukan langsung oleh Ketua DPD APKASINDO Bengkalis Rianto.

Sepatah Kata dari Tim Pembimbing : H. Samda. Selanjutnya dilanjutkan testimoni mantan penerima Proram Beasiswa BPDP-KS Binaan APKASINDO Bengkalis yang juga merupakan lulusan terbaik se-Indonesia pada Program Studi D1 Pemeliharaan Kelapa Sawit AKPY Jogja Intan Masyitoh Baiduri Panjaitan.

Kemudian acara dilanjutkan dengan diskusi dan tanya jawab. Dalam kegiatan itu, Ketua DPD APKASINDO Kabupaten Bengkalis tak lupa menyampaikan sambutan dan juga semangat kebersamaan dalam membantu siswa-siswi untuk menyukseskan program beasiswa ini.

“Harapan kita tentunya semoga tahun ini DPD APKASINDO Bengkalis bisa meningkatkan pencapaian kelulusan Adik-adik binaan dari Tahun lalu sebesar 75% yang lulus,”jelas Ketua DPD APKASINDO Kabupaten Bengkalis Rianto kepada media ini.

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Eksplorasi konten lain dari Berita Informasi Terupdate, Teraktual dan Terkini Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca