Gawat..!! Oknum Kasek di Mandau Diduga Lakukan Pelecehan


Duri – Dunia pendidikan tingkat sekolah menengah atas kembali menjadi sorotan.  Dimana Dunia Pendidikan kembali berhembus kabar tak baik, kali ini diduga oknum Kepala Sekolah SMA Negeri di Mandau diduga melakukan pelecehan seksual terhadap beberapa Siswi.
Atas perilaku Dugaan yang dilakukan oknum Kepala SMA Negeri di Mandau tersebut Tim Reaksi Cepat Perlindungan Perempuan dan Anak (TRC PPA) Provinsi Riau melaporkan kejadian tersebut kepada Dinas Pendidikan Provinsi Riau.
Ketua TRC PPA Provinsi Riau, Ricka Parlina saat dikonfirmasi atas hal itu membernarkan bahwa pihaknya sudah melaporkan kejadian tersebut kepada Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Riau melalui Kabid Bapak Pahmijan.
“Modus dugaan pelecehan tersebut anak-anak Perempuan di ajak berfoto selfi sambil merangkul dan ada juga murid perempuan di ajak masuk kedalam ruangan Kepala Sekolah serta pintu dikunci,” kata Ricka Parlina Senin (13/3/2023) via Whatsapp.
Ditambahkannya, Kami juga tadi sudah jumpa langsung dengan Kabid SMA Dinas Pendidikan Provinsi Riau Bapak Pahmijan, Alhamdulillah direspon baik oleh beliau lalu dalam waktu dekat saya akan membawa korban ke Pekanbaru tepatnya di Dinas Pendidikan.
“Kami dari TRC PPA menginginkan Kepala Sekolahnya dipecat karena sudah merusak Citra dan dalam waktu dekat pihak Dinas Pendidikan Provinsi Riau akan mendatangi SMA Negeri di Mandau tersebut,” pungkasnya.
Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂
Baca Juga  Martini : Insyaallah, Siang Ini BST Ditransfer ke Rekening 34.529 KK dan 209 Anak Panti

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *