Sertijab di RSUD Mandau, Dari dr.Chairiah Ke drg.Silvia Febriani


 

DURI-drg.Silvia Febriani mulai memimpin Rumah Sakit Umum Daerah(RSUD) Kecamatan Mandau pasca telah dilaksanakannya kegiatan serah terima jabatan Direktur diruang rapat RSUD, Selasa(07/03/2023).

 

Dalam sambutannya, dr Chairiah menyampaikan “banyak kenangan yang sudah dicapai selama menjabat di RSUD Mandau,terutama dalam meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat dan ini merupakan menjadi kebahagiaan tersendiri bagi saya,”ujarnya

 

“Dalam kurun waktu 1 tahun terakhir kita bersama-sama kita telah berhasil menghadirkan CT Scan,laboratorium mikrobiologi Symphony.Semua keberhasilan tersebut adalah atas pencapaian kita bersama,atas kerjasama dan kekompakan bersama tanpa terkecuali,”katanya.

 

Dirinya juga tak lupa menyampaikan ucapan terima kasih dan mohon pamit kepada seluruh jajaran RSUD Mandau yang pernah dipimpinnya.

 

“Sekali lagi saya selaku pimpinan yang lama mengucapkan terima kasih kepada bapak ibu semua sekaligus mohon izin pamit.Kepada pimpinan RSUD yang baru kiranya dapat melanjutkan yang sudah baik, menyempurnakan hal yang masih kurang baik dan menyelesaikan yang belum.Semoga kedepannya RSUD Kecamatan Mandau semakin maju dan berkembang,”tutup dr Chairiah.

 

drg.Silvia Febriani dalam sambutannya juga menyampaikan, “Alhamdulillah hari ini saya dapat amanah memimpin RSUD Kecamatan Mandau.Sebelumnya saya bertugas di Puskesmas Pematang Pudu, saya berkarir sudah hampir 20 tahun sebagai pegawai negeri sipil kebanyakan di Puskesmas,”katanya.

 

Sebagai seorang pegawai negeri harus siap ditempatkan bertugas dimana saja, dengan segala persoalan yang ada dan itu adalah adalah resiko jabatan yang harus dijalankan.Ketika diberi amanah jabatan Direktur RSUD Mandau mau tidak mau kita harus siap menjalankan.

 

“Harapannya saya kedepan mohon dukungan dari bapak ibu semua agar saya mampu melaksanakan tugas sebagai Direktur RSUD Mandau yang baru,bersama-sama meningkatkan mutu pelayanan.Memang jabatan yang diberikan kepada kita tujuannya adalah 1. Bagaimana Jabatan itu memberikan keberkahan bagi kita semua, menjadi hamba yang baik bagi Tuhannya Dan menjadi orang yang berguna dan bermanfaat bagi semua orang. Sekali lagi mohon dukung, bantu saya dalam meningkatkan mutu pelayanan yang terbaik kepada masyarakat di RSUD Kecamatan Mandau ini.Kepada ibu Chairiah saya ucapkan terima kasih atas dedikasi,inovasinya dalam memajukan RSUD Mandau,”tutupnya.(BN)

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂
Baca Juga  Wirid Bulanan dan Reses Di Kediamannya, H. Adri, S.E Sampaikan Ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *