Unit Reskrim Polsek Sungai Mandau Berhasil Bekuk Terduga Pengedar Ganja dan Sabu


SUNGAI MANDAU – Berangkat dari adanya laporan masyarakat, tentang beredarnya narkotika jenis ganja dan sabu di wilayah hukumnya, Tim Unit Reskrim Polsek Sungai Mandau langsung bergerak.

 

ADS:

Lagi Cari Agency Travel Pekanbaru Tujuan Medan untuk liburan atau pulang kampung? Hubungi Melody Travel untuk Perjalanan PP Travel Medan Tujuan Pekanbaru yang aman dan nyaman.

Dimana Tim Unit Reskrim Polsek Sungai Mandau dalam tindakannya berhasil mengungkap kasus tindak pidana narkotika jenis ganja dan sabu pada Senin tanggal 27 Februari 2023 sekira pukul 15.09 Wib. Dimana seorang laki-laki terduga pelaku pengedar berinisial ZMA (21) yang merupakan seorang warga yang tinggal di Jl. Lintas Perawang – Siak Sungai Mandau Kp. Olak

 

Terduga pelaku sendiri berhasil dibekuk saat berada di Jl. Lintas Perawang – Siak Sungai Mandau Kampung Olak. Dari tangan terduga pelaku, Tim Unit Reskrim Polsek Sungai Mandau berhasil mengamankan barang bukti berupa:

 

1. 1 (Satu) paket ganja kering Rp 50.000-,

2. 1 (Satu) pak kertas tembakau manis

3. 1 (satu) paket shabu Rp 200.000-,

4. 1 (satu) buah kotak rokok Merk Sampoerna yang berisikan 1buah kaca pyrex, 1 buah uah sumbu, 1 buah pipet

5. 1 (satu) buah Handphone Merk Vivo berwarna Biru

 

Berikut kronologis penangkapan terhadap terduga pelaku : Pada hari Senin tanggal 27 februari 2023 sekira pukul 15.00 Wib telah terjadi tindak pidana narkotika. Yang mana pada saat perjalanan pulang penangkapan bustami saputra, Pelapor melihat seorang laki-laki.

 

Yang mana laki-laki tersebut sering membeli narkotika jenis sabu-sabu dari tersangka BS. Lalu pelapor beserta anggota Polsek Sungai Mandau melakukan penangkapan terhadap laki-laki tersebut. Dan setelah diamankan kemudian digeledah, didapati 1 buah kotak rokok yang berisikan 1 paket narkotika jenis ganja dan 1 paket narkotika jenis sabu-sabu. mendapati hal tersebut pelapor beserta anggota polsek sungai mandau mengamankan pelaku.

Baca Juga  Manajemen PT Musim Mas Mengucapkan Selamat Atas Pelantikan Gubernur Riau

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *