Hadir di Acara Sport Expo, Bobi Kurniawan Berikan Motivasi Kepada Atlet Takraw


Bengkalis, Hari kedua moment Sport Expo KONI 2023 , di stand PSTI Kab. Bengkalis mendapat kehadiran Ketua baru cabor Sepak Takraw Bengkalis, kehadiran BOBI yang biasa sapaan seharinya, menambah semangat bagi para atlit² takraw putra dan putri senior serta juniornya.

 

ADS:

Lagi Cari Agency Travel Pekanbaru Tujuan Medan untuk liburan atau pulang kampung? Hubungi Melody Travel untuk Perjalanan PP Travel Medan Tujuan Pekanbaru yang aman dan nyaman.

PSTI mendapatkan jadwal tampil eksibisi hari ini 27 Februari antara tim Takraw Rupat vs Bengkalis yang dimenangkan tim Takraw Rupat.

 

Dijumpai awak media, BOBI KURNIAWAN. S. Sos. M. Si didampingi Ketua Harian Said Busra Mufrizal, Sekretaris Abdulrahim. SH dan beberapa Pelatih, membetikan apresiasi yang tinggi kepada penyelenggara even pra Pelantikan Pengurus KONI masa bhakti 2023 – 2027 dan ucapan selamat kepada Darma Furdaus selaku Ketua Umum dan Jajaran Pengurus yang akan dilantik pada besok, 28 Februari 2023.

 

Semoga even² sport expo KONI bisa diselenggaran disetiap tahunnya, karna ajang ini juga memberikan motivasi dan semangat bagi para atlit olahraga khususnya Atlit Sepak Takraw kita.

 

Kami, dari PSTI Kab. Bengkalis mohon doa kepada seluruh masyarakat, saat ini 3 orang atlit takraw asli Bengkalis sedang jalani Pelatnas di Cianjur sempena persiapan perkuat timnas Indonesia pada ajang even olahraga Internasional Sea Game di Kemboja pada bulan Mei 2023, Mohon dukungan KONI dan saya berharap cabang² olahraga lainnya di Bengkalis mendunia, tutup Bobi Ketua PSTI Kab. Bengkalis.

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂
Baca Juga  390 Warga Jalani Rapid Test

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *