Polsek Sungai Apit Gelar Peringatan Isra Mi’raj, Ini Sambutan Kapolsek


 

ADS:

Lagi Cari Agency Travel Pekanbaru Tujuan Medan untuk liburan atau pulang kampung? Hubungi Melody Travel untuk Perjalanan PP Travel Medan Tujuan Pekanbaru yang aman dan nyaman.

SUNGAI APIT – Polsek Sungai Apit ada Sabtu pagi (18/2/23) menggelar peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 27 Rajab 1444 H. Peringatan tersebut digelar di Mushalla Nurul Ikhlas Polsek Sungai Apit.

 

Acara tersebut dihadiri oleh Kapolsek Sungai Apit, AKP Jefri A Purba, SH, Ustadz Rozali, Kasium Polsek Sungai Apit, Aipda Pilko, Para Kanit, Personel Polsek Sungai Apit yang beragama Muslim dan Ketua Ranting Bhayangkari Polsek Sungai Apit beserta anggota.

 

 

Dalam sambutannya, Kapolsek Sungai Apit, AKP Jefri A Purba, SH, hal ini . “Dengan kegiatan peringatan Isra Mi’raj Nabi Besar Muhammad SAW kita tingkatkan disiplin beribadah dan bekerja yang mana keduanya haruslah seimbang guna mewujudkan Polri yang Presisi. Selain itu mari kita perbanyak rasa syukur atas nikmat yang setiap saat kita rasakan,”katanya.

 

Selain itu, dirinya juga menyampaikan harapannya melalui kegiatan Peringatan Isra Mi’raj tersebut. “Harapan kita nantinya dengan kegiatan ini makin bertambah dan meningkat keimanan dan ketaqwaan kita selaku anggota Polri dan menambah semangat kita melaksanakan tugas-tugas kedepannya,”harapnya.

 

Dalam isi tausiyahnya , Ustadz Rozali menyampaikan pesan-pesan moral dan agama kepada semua yang hadir dalam acara tersebut.

 

“Untuk seluruh Personel Polsek Sungai Apit agar lebih di tingkatkan keimanan dan taqwaan kepada Allah SWT. Juga mari kita mengambil makna Isra Mi’raj mengajarkan tentang pentingnya menjaga hubungan dengan Allah SWT melalui ibadah dan ketaatan, Isra Mi’raj adalah bukti kebesaran Allah SWT dan kecintaan Nya terhadap Nabi Muhammad SAW,”jelasnya.

Baca Juga  AKP Herman Pelani,Pelaksanaan Pilkampung di Kecamatan Kerinci Kanan Sukses Inilah daftar Pemenangnya

 

Kegiatan selesai pukul 11.30 Wib, Selama kegiatan berlangsung situasi berjalan aman dan kondusif.

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *