Terkait Nasib Jalan Rangau, Ini Kata Gubri


DURI– Nasib Jalan Rangau, di Kecamatan Bathin Solapan, Kabupaten Bengkalis untuk dilakukan perbaikan hingga saat ini belum jelas kapan, Sebelumnya Gubernur Riau (Gubri) H Syamsuar saat diwawancarai pada saat acara Golkar Bengkalis Berbagi yang digelar bertempat di Gedung serbaguna LAMR Kecamatan Mandau Sabtu 17 Desember 2022 akan segera memerintahkan Dinas PU untuk melakukan perbaikan.

 

ADS:

Lagi Cari Agency Travel Pekanbaru Tujuan Medan untuk liburan atau pulang kampung? Hubungi Melody Travel untuk Perjalanan PP Travel Medan Tujuan Pekanbaru yang aman dan nyaman.

Namun saat diwawancarai kembali Gubri, H Syamsuar Senin 13 Febuari 2023 setelah Acara Peresmian SMA Negeri 11 Mandau terkait perbaikan Jalan Rangau malah berbalik dari sebelumnya yang katanya akan segera melakukan perbaikan.

 

“Jalan Rangau tersebut kalau tidak salah itu punya perusahaan, kita juga belum tau bahwa itu kewenangan Provinsi atau tidak namun setelah dihubungi memang bukan,” kata H. Syamsuar yang juga mantan Bupati Siak ini.

 

Ditambahkannya, Jadi untuk perbaikan Jalan Rangau tersebut seharusnya pihak perusahaan kalau kita dari Provinsi nanti akan ada masalah hukum. “Sudah ya,” tutupnya mengakhiri wawancara dengan beberapa wartawan. (BN)

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂
Baca Juga  Pemerintah Desa Parit 1 Api Api Melaksanakan Kegiatan Sosialisasi Pengelolaan Aset

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *