Dari Giat Jumat Curhat Polsek Sungai Mandau, Masyarakat Sampaikan Ini


SUNGAI MANDAU – Dalam upaya giat Polri di tengah masyarakat, hal itu diwujudkan dalam Giat Jumat Curhat. Seperti giat yang dilakukan oleh Polsek Sungai Mandau lewat program Jumat Curhat mereka yang dilakukan di Warung Pak Rojali Kampung Muara Kelantan Kecamatan Sungai Mandau Kabupaten Siak.

 

ADS:

Lagi Cari Agency Travel Pekanbaru Tujuan Medan untuk liburan atau pulang kampung? Hubungi Melody Travel untuk Perjalanan PP Travel Medan Tujuan Pekanbaru yang aman dan nyaman.

Kegiatan yang dilakukan pada Jum’at pagi (3/3/23) dimulai pada pukul 09.20 pagi tersebut dihadiri oleh Kasium Aipda Khairuddin, Kanit Binmas, Bhabinkamtibmas dan 6 orang masyarakat. Dalam kesempatan itu, masyarakat dan pemuda menyampaikan maraknya Pencurian Sawit dikebun Masyarakat. Dan apakah pencurian dibawah Rp. 2,5 juta dapat dilaporkan.

 

Menanggapi hal itu, Kanit Binmas Polsek Sungai Mandau memberikan penjelasannya.

 

“Terimakasih kepada para pemuda atas informasi yang disampaikan kepada Polsek Sungai Mandau. Kami akan berupaya dan meningkatkan giat patroli rutin pada tempat-tempat atau kebun-kebun masyarakat yang rawan terjadinya pencurian sawit. Namun kita perlu bekerjasama dalam mencegah dan menjaga Kamtibmas diwilayah terutama Kampung Muara Kelantan, Polsek Sei Mandau akan senantiasa siap melayani dan membantu warga masyarakat dan siap 24 jam jika masyarakat membutuhkan hadirnya polri. Dan untuk pencurian dengan kerugian dibawah Rp.2,5 juta tetap bisa diproses dengan acara pemeriksaan cepat (tipiring),”jelasnya.

 

Terlihat, masyarakat atau pemuda bisa memahami apa yang disampaikan oleh Kanit Binmas tersebut. Diharapkan program giat Jumat Curhat tersebut bisa memberikan manfaat kepada masyarakat.

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂
Baca Juga  Catat, Ini Tanggal PPDB Paud Hingga SMP Serta Syaratnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *