5 Rekomendasi Toko Sewa Papan Bunga Pekanbaru Termurah!

Toko Sewa Papan Bunga Terbaik Pekanbaru
Toko Sewa Papan Bunga Terbaik Pekanbaru

Berdasarkan data dari Dinas Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah (UKM) Kota Pekanbaru, jumlah bisnis papan bunga di kota ini mencapai sekitar 1.000 unit. Bisnis-bisnis ini tersebar di berbagai wilayah di Pekanbaru, mulai dari pusat kota hingga ke pinggiran kota. Berikut ini kita akan bahas 5 Rekomendasi Toko Sewa Papan Bunga Terbaik Pekanbaru 24 Jam.

Pangsa pasar bisnis papan bunga di Pekanbaru cukup besar. Hal ini dibuktikan dengan banyaknya permintaan papan bunga untuk berbagai acara, seperti pernikahan, ulang tahun, wisuda, dan kematian.

ADS:

Lagi Cari Agency Travel Pekanbaru Tujuan Medan untuk liburan atau pulang kampung? Hubungi Melody Travel untuk Perjalanan PP Travel Medan Tujuan Pekanbaru yang aman dan nyaman.

Jenis papan bunga yang paling populer di Pekanbaru adalah papan bunga ucapan selamat, papan bunga duka cita, dan papan bunga pernikahan. Bahan baku yang digunakan untuk membuat papan bunga di Pekanbaru adalah bunga segar, bunga kering, kertas, dan kardus.

Salah satu tantangan yang dihadapi oleh bisnis papan bunga di Pekanbaru adalah persaingan yang ketat. Hal ini disebabkan oleh banyaknya bisnis papan bunga yang bermunculan. Selain itu, bisnis ini juga menghadapi tantangan lain, seperti fluktuasi harga bunga dan biaya produksi yang tinggi.

Harga papan bunga di Pekanbaru bervariasi, tergantung pada ukuran, jenis bunga, dan tingkat kesulitan pembuatannya. Secara umum, harga papan bunga di Pekanbaru berkisar antara Rp100.000 hingga Rp5.000.000.

5 Rekomendasi Toko Sewa Papan Bunga Terbaik Pekanbaru 24 Jam

Berikut Ini adalah 5 Rekomendasi Toko Papan Bunga Pekanbaru 24 Jam yang bisa anda hubungi.

Baca Juga  Mesin Peras Santan Otomatis dan Kelebihannya

1. Mau Nomor 1 (Hubungi Kami di 081364087823)

2. Alicia Florist

Alicia Florist adalah Produsen florist (karangan bunga) di Pekanbaru dan sekitarnya yang sudah berpengalaman lebih dari 5thn dalam memenuhi kebutuhan karangan bunga masyarakat Riau, khususnya Jayapura dan sekitarnya. Sudah banyak perusahaan, instansi, organisasi, komunitas hingga perorangan.

  • Telpon : 085256454935
  • Website : https://www.pekanbaru.aliciaflorist.com/

3. Perkasa Florist

Menyediakan sewa papan karangan bunga untuk acara di pekanbaru & sekitarnya Terdiri dari berbagai macam pilihan Seperti: Acara Pernikahan, Wisuda, Aqiqah, Syukuran, Turut berduka cita. Bisa Request Tulisan & FREE ONGKIR PEKANBARU & SEKITARNYA.

  • Telpon : 0812-7753-1177
  • Website : https://linktr.ee/papanbunga_perkasaflorist

4. Zaky Florist

Menyediakan Sewa Papan Bunga Semua Ucapan Bahagia, Sukses, Dukacita, Aqiqah, Wisuda, Peresmian dll.

  • Telpon : 0812-6145-1100
  • Website : https://zaky-florist-papan-bunga-pekanbaru.business.site/

5. Putri Florist

Menyediakan Papan Bunga, Papan Bunga Rustic, Papan Bunga Acrylic, Money Cake, Bucket Bunga, Snack Cake, Balon Ucapan, Parcel.

  • Telpon : 0812-7093-2228
  • Website : –

Itulah Rekomendasi Toko Papan Bunga Pekanbaru 24 Jam yang bisa dihubungi untuk keperluan acara dan event penting anda.


Disclaimer:

  • Direktori ini disusun untuk tujuan edukasi dan informasi semata. Adanya informasi pada halaman ini tidak serta merta Mandiripos memberikan rekomendasi untuk menggunakan jasa tersebut.
  • Listing yang memiliki tanda Rekomended adalah yang Memasang iklan di Mandiripos untuk meningkatkan Visibilitas bisnisnya.
  • Tindakan yang anda lakukan berdasarkan informasi halaman ini adalah tanggung jawab anda sendiri dan bukan merupakan tanggung jawab Mandiripos.
5/5 - (2 votes)

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *