4 Daftar Kulkas 2 Pintu Terbaik dan Murah

4 Daftar Kulkas 2 Pintu Terbaik dan Murah
4 Daftar Kulkas 2 Pintu Terbaik dan Murah

Di jaman sekarang tentunya kulkas menjadi peralatan rumah tangga yang wajib dimiliki. Ada banyak pilihan kulkas yang bisa kalian pilih. Dari mulai kulkas 1 pintu, 2 pintu, hingga 3 pintu. Namun kini kita bahas 4 Daftar Kulkas 2 Pintu Terbaik dan Murah.

4 Daftar Kulkas 2 Pintu Terbaik dan Murah

Ada banyak merek dan bermacam harga yang ditawarkan. Berikut ini beberapa referensi kulkas 2 pintu terbaik adalah:

ADS:

Lagi Cari Agency Travel Pekanbaru Tujuan Medan untuk liburan atau pulang kampung? Hubungi Melody Travel untuk Perjalanan PP Travel Medan Tujuan Pekanbaru yang aman dan nyaman.

Kulkas LG GN B215SQMT

Kulkas 2 pintu LG GN B215SQMT ini dilengkapi dengan moist balance crisper yang dapat menguapkan sisa-sisa air sehingga membentuk embun pada makanan. Fitur ini berguna untuk menjaga keseimbangan embun pada kotak.

Photo by blibli.com

Ditambah pada kulkas ini juga terdapat fitur air flow yang dapat memasok udara udara dingin keseluruh area sudut lemari es. Kulkas LG GN B215SQMT ini juga memiliki rak dari tempered glass yang mampu menahan beban sebesar 150 kg.

Sedangkan untuk kapasitas box sayur dan buah dapat menahan beban sebesar 15.9 liter. Kulkas ini juga sudah dilengkapi dengan teknologi smart inverter compressor yang dapat menghemat listrik. Daya konsumsi listrik sebanyak 70 watt.

Untuk kapasita total dari kulkas ini adalah 202 liter. Dan untuk ukuran Kulkas LG GN B215SQMT adalah 140 x 55 x 58 cm. Kulkas ini dapat menjadi rekomendasi untuk menjadi pilihan kulkas 2 pintu dirumah.

Baca Juga  5 Rekomendasi Jasa Sedot WC Pekanbaru Terbaik 2024

Kulkas Sharp SJ-246GC-SR

Kulkas 2 pintu Sharp SJ-246GC-SR memiliki desain yang sangat stylish dan juga elegan. Dengan pilihan warna abu dan ungu. Kulkas ini memiliki fitur yang dapat mengatur sirkulasi udara dalam kulkas tetap terjaga dengan baik.

Pegangan kulkasnya pun sangat nyaman dan tidak licin saat digenggam. Memiliki kapasitas total yang cukup besar sekitar 205 liter. Material rak dari tempered glass yang kuat. Daya konsumsi listrik sekitar 100 watt.

Kulkas ini juga memiliki big crisper dan sudah dilengkapi dengan Ag+ nano deodorizer. Dan untuk ukuran dari kulkas ini 138 x 54 x 58 cm. kulkas ini dapat menjadi salah satu referensi untuk pilihan kulkas 2 pintu dirumah.

Kulkas Aqua Japan Aqr- D270

Kulkas 2 pintu Aqua Japan Aqr-D270 merupakan kulkas 2 pintu dengan daya listrik yang cukup hemat yaitu sebesar 50 watt.

Kulkas ini juga telah memiliki fitur 360 air flow yakni sistem sirkulasi udara dengan satu putaran penuh sehingga dapat membuat udara dingin mengalir secara menyeluruh ke semua bagian sudut kulkas secara merata. Kapasitas total dari kulkas ini adalah 220 liter.

Dengan ukuran kulkas 153 x 54 x 65 cm. rak sayur dan buah-buahan yang cukup besar. Sudah dilengkapi dengan fitur anti bacteria dan full insulation. Maka kulkas ini dapat menjadi pilihan kulkas 2 pintu di rumah.

Kulkas Samsung RT 22 Digital Inveter

Kulkas Samsung Rt22 Digital Inverter memiliki kapasitas daya tampung total hingga 234 liter. Dengan teknologi inverter yang membuat kulkas ini menjadi hemat listrik sehingga menjadi lebih irit. Ditambah pada bagian freezer pun cukup luas.

Dilengkapi juga dengan rak-rak yang cukup besar dan luas. Kelebihan lain yaitu moist fresh zone yang mampu mencegah kadar air hilang lebih cepat sehingga membuat buah-buahan dan sayur-sayuran dapat bertahan lebih lama.

Baca Juga  Tips Menghasilkan Santan Kelapa yang Berkualitas

Kelebihan lain yaitu easy slide dimana kulkas ini telah dibuat dengan memberikan kenyamanan serta kemudahan dalam mengakses atau mengatur isi kulkas.

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *