Asisten Administrasi dan Umum Buka Lomba Mancing Berhadiah.


KOTO GASIB–Bupati Siak Alfedri yang diwakili Asisten Administrasi dan Umum Setda Kabupaten Siak Rozi Chandra menghadiri Mancing bareng Angler Se Provinsi Riau, yang dilaksanakan di Desa Kuala Gasib, Kecamatan Koto Gasib, Minggu (7/7/2024).

Silaturahmi yang bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi sesama angler se Provinsi Riau ini diikuti lebih dari seribu peserta dari berbagai kabupaten di Provinsi Riau.

Bupati Siak Alfedri yang diwakili Asisten III Setda Kabupaten Siak diawal sambutannya mengucapkan permintaan maaf atas ketidakhadiran Bupati Siak Alfedri.

“Pertama kami menyampaikan salam dari bapak Bupati dan Wakil Bupati Siak yang hari ini berhalangan hadir karena ada agenda Pemerintahan lain yang tidak bisa di tinggalkan, namun tentunya tidak menghilangkan kemeriahan acara ini,” ujar Rozi.

“Atas nama Pemkab Siak tentunya kami mengapresiasi kegiatan seperti memancing ini karena dengan kegiatan seperti ini menyadarkan kita akan pentingnya menjaga lingkungan untuk kehidupan habitat termasuk ikan. Jadi kami berkomitmen bagaimana lingkungan kita terjaga sehingga ikan-ikan disini dapat berkembang dengan baik,” terangnya.

Selain itu, Rozi Chandra mengajak seluruh peserta mancing bareng Angler se Riau untuk meramaikan festival Sungai Siak tahun 2025 yang diselenggarakan Pemkab Siak melalui Dinas Pariwisata Kabupaten Siak.

“Dalam memajukan pariwisata di Kabupaten Siak, kita memiliki kalender pariwisata, yang di dalamnya banyak event yang sayang untuk di lewatkan. Termasuk Lomba memancing yang diselenggarakan pada ivent Festival Sungai Siak dimana hadiah utamanya Mobil, jadi kami mengundang seluruh angler se Provinsi Riau untuk meramaikan Festival Sungai Siak tahun 2025 nanti,” kata Rozi.

Turut hadir dalam kesempatan ini Camat koto gasib, penghulu, Ketua Pemancing Nasional Bp Achmadi dan tamu para angler dari Jakarta, Surabaya yang juga berkesempatan hadir pada acara ini.(Info)

Baca Juga  Cegah Bahaya Narkoba Di Kampungnya, Penghulu Kumbara Utama Gelar Sosialisasi

1/5 - (1 vote)



Eksplorasi konten lain dari Berita Informasi Terupdate, Teraktual dan Terkini Indonesia

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Eksplorasi konten lain dari Berita Informasi Terupdate, Teraktual dan Terkini Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca