Kepala Staf Angkatan Laut (KASAL) Laksmana TNI Dr. Muhammad Ali, S.E, M.M, M.Tr Opsla, hadir secara langsung di Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak.


 

SIAK-Dalam rangka Bhakti Sosial dan Sunatan Massal oleh TNI AL, Kepala Staf Angkatan Laut (KASAL) Laksmana TNI Dr. Muhammad Ali, S.E, M.M, M.Tr Opsla, hadir secara langsung di Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak.

ADS:

Lagi Cari Agency Travel Pekanbaru Tujuan Medan untuk liburan atau pulang kampung? Hubungi Melody Travel untuk Perjalanan PP Travel Medan Pekanbaru yang aman dan nyaman.

Kehadiran Kepala Staf Angkatan Laut (KASAL) Laksmana TNI Dr. Muhammad Ali, S.E, M.M, M.Tr Opsla di Kabupaten Siak tersebut, disambut langsung oleh Bupati Siak Alfedri bersama Dandim 0322 Siak Riyanto Budi Nugroho, Kapolres Siak AKBP Asep Sujarwadi, beserta unsur Forkompimda dan Instansi Vertikal lainnya di Pos Babinpotmar Perawang, Pangkalan TNI Angkatan Laut Dumai, Kampung Pinang Sebatang, Kecamatan Tualang, Rabu (5/6/2024).

Sesampainya di Kampung Pinang Sebatang, Kecamatan Tualang, Kepala Staf Angkatan Laut (KASAL) Laksmana TNI Dr. Muhammad Ali, S.E, M.M, M.Tr Opsla tersebut juga disambut antusias oleh masyarakat sekitar, serta dilakukan pemasangan tanjak dan juga kain songket oleh LAMR Kabupaten Siak.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Siak, Unsur Forkompimda, Instansi Vertikal dan juga masyarakat, kami mengucapkan selamat datang kepada Kepala Staf Angkatan Laut (KASAL) Laksmana TNI Dr. Muhammad Ali, S.E, M.M, M.Tr OPSLA beserta 13 Jenderal dari Bintang 1 hingga Bintang 4 di Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak, kehadiran ini sangat luar biasa”, ucap Alfedri.

Dengan hadirnya Kepala Staf Angkatan Laut beserta rombongan ini, diharapkan membawa keberkahan bagi Kabupaten Siak umumnya, dan Kecamatan Tualang khususnya.

“Kehadiran Kepala Staf Angkatan Laut (KASAL) Laksmana TNI Dr. Muhammad Ali, S.E, M.M, M.Tr Opsla ini, dalam rangka bhakti sosial, sunatan massal dan juga penyerahan sembako untuk masyarakat Kecamatan Tualang. Kegiatan ini jelas sangat terhormat dan sangat besar manfaatnya bagi masyarakat kami di Kecamatan Tualang”, ujarnya.

Baca Juga  8.939 Ribu KPM BPNT/BSP di Siak, Dalam Waktu Dekat Terima Bantuan Sosial Beras PPKM

Pada kesempatan ini, Bupati Siak Alfedri juga mengucapkan selamat dan tahniah atas Gelar adat yang telah diberikan oleh Lembaga Adat Melayu Riau, yakni Datuk Seri Segara Utama Setia Wangsa, Kepada Kepala Staf Angkatan Laut (KASAL) Laksmana TNI Dr. Muhammad Ali, S.E, M.M, M.Tr Opsla.

“Tentu gelar adat yang telah melekat ini, pertanda simbol kekerabatan yang erat antara TNI dengan masyarakat Riau, dan insyaallah dengan kami di Kabupaten Siak ini. Untuk di ketahui bersama, bapak KASAL ini adalah bagian yang tak terpisahkan dari masyarakat Melayu, karena di tahun 2012 beliau pernah menjabat sebagai Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (DANLANAL) Dumai”, jelas Bupati Alfedri.

Diakhir kunjungannya, Kepala Staf Angkatan Laut (KASAL) Laksmana TNI Dr. Muhammad Ali, S.E, M.M, M.Tr Opsla didampingi oleh Bupati Siak Alfedri beserta Forkompimda Kabupaten Siak, menyerahkan secara langsung Bantuan Sembako sebanyak 200 Paket kepada masyarakat yang membutuhkan secara simbolis. Dan dilanjutkan dengan peninjauan Pos Babinpotmar Perawang, serta peninjauan kegiatan sunat massal.(Info)

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Eksplorasi konten lain dari Berita Informasi Terupdate, Teraktual dan Terkini Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca