Stand UMKM TP-PKK Kabupaten Bengkalis Ikut Meriahkan Porseni IGTKI PGRI Se-Riau


BENGKALIS – MANDIRIPOS, Memeriahkan Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) Ikatan Guru Taman Kanak-Kanak Indonesia (IGTKI) Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Ke-2 Tingkat Provinsi Riau 2024, TP-PKK Kabupaten Bengkalis ikut serta memamerkan produk-produk lokal UMKM khas Negeri Junjungan.

Menurut Wakil Ketua Pokja II, Rita Susanti hadirnya stand TP PKK di ajang Porseni IGTKI PGRI untuk mewujudkan peran dan eksistensi TP PKK terutama Pokja II dalam mempromosikan berbagai produk UMKM di level provinsi.

ADS:

Lagi Cari Agency Travel Pekanbaru Tujuan Medan untuk liburan atau pulang kampung? Hubungi Melody Travel untuk Perjalanan PP Travel Medan Pekanbaru yang aman dan nyaman.

Hal ini senada dengan salah satu tugas Pokja II dalam organisasi PKK, yaitu “meningkatkan pengetahuan masyarakat melalui pelatihan keterampilan usaha ekonomi produktif, ekonomi kreatif, dan usaha mikro kecil.”

“Makanya kami pengurus berinisiasi untuk menampilkan berbagai produk UMKM yang ada di setiap kecamatan”, ungkapnya, Selasa 29 Mei 2024.

Lebih lanjut diuraikan Rita, stand PKK menjadi daya tarik masyarakat untuk melihat dari dekat berbagai produk-produk lokal khas pengrajin Kabupaten Bengkalis.

“Alhamdulillah kegiatan berjalan sukses dan bisa mempromosikan hasil-hasil UMKM lokal kepada daerah lain” ungkapnya lagi.

Rita juga berharap kedepannya lebih banyak ide kreatif dan gagasan kegiatan yang dilakukan untuk mempromosikan UMKM Kabupaten Bengkalis.

“Diharapkan semua pengurus tetap kompak, saling bekerjasama dan semakin solid demi kemajuan organisasi”, pungkasnya.

Selain TP PKK, organisasi lain yang ikut stand pameran adalah Dekranasda dan sejumlah perwakilan sekolah.(inf/sir)

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Eksplorasi konten lain dari Berita Informasi Terupdate, Teraktual dan Terkini Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca