Tiba di Negeri Junjungan, Bunda PAUD Provinsi Riau Ramah Tamah Bersama Bupati Kasmarni


BENGKALIS – MANDIRIPOS, Sebagai upaya meningkatkan silaturahmi, Bupati Bengkalis Kasmarni menjamu Bunda PAUD Provinsi Riau Adrias Hariyanto di wisma Sri Mahkota Bengkalis Senin malam, 27 Mei 2024.

Bupati Bengkalis Kasmarni Bersama Ketua PKK Kabupaten Bengkalis Siti Aisyah, Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Bengkalis Ira Vandriyani, Kepala Dinas Perikanan Khodijah, Kepala Dinas Katahanan Pangan Susi Hartati, Kepala Dinas Sosial Paulina, Kepala Dinas Pendidikan Hadi Prasetyo, Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik Suwarto, dan sejumlah anggota DWP dan TP PKK Kabupaten Bengkalis menyambut silaturahmi tersebut dengan jamuan makan malam.

ADS:

Lagi Cari Agency Travel Pekanbaru Tujuan Medan untuk liburan atau pulang kampung? Hubungi Melody Travel untuk Perjalanan PP Travel Medan Pekanbaru yang aman dan nyaman.

Ramah tamah yang dikemas secara sederhana berlangsung santai dan dibaluti rasa kekeluargaan itu dinikmati seluruh tamu undangan dari Provinsi Riau. Bahkan bincang-bincang ringan diantaranya pun berlangsung begitu akrab dan hangat.

Rencananya, Bunda PAUD Provinsi Riau Adrias Hariyanto beserta rombongan bakal menghadiri pembukaan IGTKI-PGRI tingkat Provinsi Riau pada esok harinya pukul 08.00 WIB di Lapangan Tugu Bengkalis.

Bunda PAUD Provinsi Riau itu mengaku begitu terkesan tiap kali mendatangi Negeri Junjungan. Oleh karenanya Adrias Hariyanto menyampaikan ucapan terima kasih atas jamuan Bupati Bengkalis Kasmarni.

Sedangkan orang nomor satu di Negeri Junjungan menyambutnya dengan penuh suka cita. Kepada rombongan Bunda PAUD Provinsi Riau itu Bupati Kasmarni menyampaikan selamat datang dan menikmati suasana Kabupaten Bengkalis.

“Semoga semakin terjalin tali silaturahmi antara Kabupaten Bengkalis dengan Bunda PAUD Provinsi Riau. Semoga rombongan sehat walafiat selama di Bengkalis, dan kembali dengan selamat pulang ke Pekanbaru,” ucap Kasmarni.

Baca Juga  Pasien Asal Kecamatan Mempura Dinyatakan Sembuh.

Usai saling bercengkrama, kegiatan ini diakhiri dengan foto bersama. (inf/sir)

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂

Eksplorasi konten lain dari Berita Informasi Terupdate, Teraktual dan Terkini Indonesia

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Eksplorasi konten lain dari Berita Informasi Terupdate, Teraktual dan Terkini Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca