Wakil Bupati Siak beserta Istri Salurkan Hak Pilih di TPS 1 Kelurahan Rempak


SIAK – Wakil Bupati Siak Husni Merza salurkan hak suaranya pada tempat pemungutan suara (TPS) 1 Gedung Serbaguna Balaikayang kelurahan rempak kecamatan siak, rabu (14/2/2024).

Husni Merza bersama istri Ananda Laila Putri dan putra kecilnya turut menemani datang ke tempat pemungutan suara dalam pemikihan umum tahun 2024, masyarakat pemilih pada TPS 1 tampak akrab sapa dan bersalam dengan orang nomor 2 di kabupaten siak.

ADS:

Lagi Cari Agency Travel Pekanbaru Tujuan Medan untuk liburan atau pulang kampung? Hubungi Melody Travel untuk Perjalanan PP Travel Medan Tujuan Pekanbaru yang aman dan nyaman.

“Mari pergunakan hak demokrasi kita sebagai warga negara kesatuan republik indonesia ini dengan menyakurkan hak suara pilihan sesuai hati nurani kita untuk pemimpin dan wakil rakyat yang betul-betul mandiri dan peduli terhadap kepentingan masyarakat”, setuan Husni Merza.

Husni Merza berpesan mari ikut berpartisipasi dalam pemilihan guna menentukan pilihan pemimpin yang akan datang sangatlah penting, sebagai bentuk peduli masyarakat akan melahirkan pemimpin masa depan yang cemerlang dan gemilang di masa akan datang.

Selain itu mari jaga ketertiban guna kelancaran dalam proses pemilihan, kenyamanan dan ketenangan tidak akan memunculkan perselisihan. Semoga pemilihan umum di tahun ini berjalan secara kondusif, aman, lancar dan sukses.(info)

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂
Baca Juga  Rasidah Apresiasi Program Tali Asih PKK Kecamatan Dayun

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *