Wabup Siak Husni Harap Turnamen Sepak Bola Antar RT Rutin di Gelar


SIAK-Wakil Bupati (Wabup) Siak, Husni Merza, turut menyaksikan penutupan turnamen sepak bola old star antar RT se-Kelurahan Kampung Rempak tahun 2023. Pertandingan di gelar di lapangan bola kaki Simpang Kualian, Kelurahan Kampung Rempak, Siak selasa, (14/11/2023) petang.

Pertandingan antar RT ini, dilaksanakan untuk menjalin silaturahmi antar RT di Kelurahan kampung Rempak, tampak pertandingan berjalan seru antara tim RT Adhi dan kawan-kawan dan tim RT Rowi berakhir dengan menang telak tim RT Adhi Dkk, dengan skor 2-0.

ADS:

Lagi Cari Agency Travel Pekanbaru Tujuan Medan untuk liburan atau pulang kampung? Hubungi Melody Travel untuk Perjalanan PP Travel Medan Pekanbaru yang aman dan nyaman.

Wabup Husni Merza menyampaikan selamat kepada tim permai sebagai pemenang dan berharap kegiatan semacam ini dapat terus dilanjutkan.

“Selamat kepada para pemenang RT Adhi Dkk, mudah-mudahan kegiatan seperti ini bisa rutin di laksanakan setiap tahun,” ujarnya.

Wabup Husni juga mendorongan tim yang belum berhasil, berharap mereka tetap semangat untuk berlatih dan meraih kemenangan di tahun-tahun mendatang.

Sebagai bentuk apresiasi, dan motivasi bagi para pemain, pada acara penutupan itu, Wabup Husni memberikan bonus kepada kedua tim, yang berhasil keluar sebagai juara. Juara satu meraih Rp 2 Juta, juara dua Rp 1 Juta.

“Terima kasih kepada pihak seponsor yang telah ikut berpartisipasi dalam menyukseskan turnamen antar RT ini, terutama kepada Pak Lurah. Mudah-mudahan ini bisa menjadi sebuah kebiasaan atau sebuah tradisi yang luar biasa dan harapan agar semangat olahraga tetap terjaga di tengah masyarakat,”tutupnya.(info).

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Eksplorasi konten lain dari Berita Informasi Terupdate, Teraktual dan Terkini Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca