Pemkab Siak Menggelar Acara Menyambut Nuzul Qur’an 1444 H / 2023 M


SIAK-Pemerintah Kabupaten Siak menggelar acara menyambut Nuzul Qur’an 1444 H / 2023 M, yang dilaksanakan di Masjid Agung Sultan Syarif Hasyim, Kecamatan Siak, Rabu malam (5/4/2023).

Acara yang mengusung tema “Bangun Generasi Qur’ani, Menuju Siak Lebih Maju”, dihadiri oleh Wakil Bupati Siak Husni Merza, Sekretaris Daerah Kabupaten Siak Arfan Usman, Asisten III Setda Kabupaten Siak Jamaluddin, unsur Forkompimda, Ketua Baznas Kabupaten Siak Samparis Bin Tatan, serta tamu undangan lainnya.

ADS:

Lagi Cari Agency Travel Pekanbaru Tujuan Medan untuk liburan atau pulang kampung? Hubungi Melody Travel untuk Perjalanan PP Travel Medan Pekanbaru yang aman dan nyaman.

Pada kesempatan ini, juga dilaksanakan penyerahan santunan anak yatim untuk di Kecamatan Siak dan Kecamatan Mempura secara simbolis, yang diserahkan oleh Wakil Bupati Siak Husni Merza, dan Sekda Siak Arfan Usman.

Dalam kesempatan ini, Wakil Bupati Siak Husni Merza mengatakan bahwa pelaksanaan malam Nuzul Qur’an, biasanya dilaksanakan selama 2 hari, dimulai dari malam ke 15 – 17 Ramadan.

“Semoga peringatan malam Nuzul Qur’an pada malam hari ini, bisa memberikan gambaran dan penjelasan yang lebih mantap dan melekat didalam hati kita, bagaimana kita seharusnya berinteraksi dengan Al-Qur’an”, harap Husni.

Husni menambahkan, mendekatkan diri kepada Al-Qur’an dimulai dari Mengimaninya, membacanya dan memahami isi yang terkandung didalamnya.

“Semoga Allah SWT memberikan kekuatan dan kesehatan kepada kita untuk terus melaksanakan ibadah dibulan suci Ramadan, Amin ya robbal alamin”, tutupnya.(infotorial)

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Eksplorasi konten lain dari Berita Informasi Terupdate, Teraktual dan Terkini Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca