Lantik Pengurus Persatuan Olahraga Berkuda Kabupaten Kampar, Alfedri Optimis Olahraga Berkuda Berkembang Pesat di Kampar.


KAMPAR-Pengurus Kabupaten Persatuan Olahraga Berkuda Seluruh Indonesia (Pengkab Pordasi) Kabupaten Kampar resmi terbentuk dengan dilantiknya

Asril Fuad. SP sebagai Ketua Umum, Rieky Asmir Putra sebagai Ketua Harian, serta Jumidi sebagai Sekretaris dan Ena Safitri sebagai Bendahara Umum.

ADS:

Lagi Cari Agency Travel Pekanbaru Tujuan Medan untuk liburan atau pulang kampung? Hubungi Melody Travel untuk Perjalanan PP Travel Medan Pekanbaru yang aman dan nyaman.

Pelantikan pengurus Pengkab Pordasi Kampar periode 2022-2026 yang dirangkai dengan Rapat Kerja Pengurus Pordasi Riau Tahun 2023 tersebut, dilaksanakan Sabtu pagi, (1/4/23) di Aula Taman Rekreasi Stanum Bangkinang. Pelantikan ini dilakukan oleh Ketua Pengrov Pordasi Riau Alfedri yang juga menjabat sebagai Bupati Siak, disaksikan PJ Bupati Kampar Kamsol dan Ketua Harian Pordasi Riau Marjoni Hendri.

Selain itu sejumlah anggota Forkompinda Kabupaten Kampar, Ketua KONI Kabupaten Kampar, Pengurus Pordasi Kabupaten dan Kota se Provinsi Riau, serta berbagai tokoh daerah dan tokoh olahraga dari Provinsi Riau dan Kabupaten Kampar turut hadir dikesempatan itu.

Dalam sambutannya, Ketua Pordasi Provinsi Riau Alfedri menyampaikan bahwa pelantikan ini merupakan momen penting bagi perkembangan olahraga berkuda di Provinsi Riau pada umumnya dan Kabupaten Kampar pada khususnya. Alfedri juga menyampaikan harapannya agar pengurus Pordasi Kampar yang baru dilantik dapat bekerja dengan baik untuk meningkatkan prestasi olahraga Berkuda di tingkat nasional.

“Kita berharap pengurus Pordasi Kampar yang baru dilantik ini dapat memimpin organisasi dan mengembangkan olahraga Berkuda di daerah ini dengan lebih baik lagi. Kita tentunya amat bergembira mendengar prestasi yang sudah diraih atlit berkuda Kampar beberapa waktu lalu meskipun pengurusnya baru saja terbentuk” kata Alfedri.

Baca Juga  Penyaluran BLT Terdampak Covid-19 DiKantor Camat Bunga Raya DiKawal Polisi

Sementara itu ketua panitia pelaksana kegiatan Hendrisan mengatakan, pelantikan pengurus Pordasi Kampar dan pelaksanaan Rapat Kerja Pordasi Provinsi Riau tersebut didasarkan pada Surat Keputusan Nomor 013/Pengprop.PORDASI/SK/III/2023 tentang Pengukuhan Susunan Pengurus Kabupaten Persatuan Olahraga Berkuda Seluruh Indonesia (Pengkab Pordasi) Kampar yang dikeluarkan oleh Pengurus Pordasi Provinsi Riau.

“Sementara itu dasar dari pelaksanaan rakerprov ini adalah AD-ART Pordasi, dan Hasil Rakernas PP PORDASI yang dilaksanakan tanggal 29 – 31 januari 2023 lalu di Kabupaten Siak, yang bertujuan untuk Merumuskan dan Mengevaluasi Program Kerja PORDASI, Membahas program kerja PORDASI. dengan Tema Rapat Kerja yaitu
Pordasi Riau Menuju Prestasi PON Ke 21 Tahun 2024. Sementara untuk peserta raker diikuti sebanyak 27 orang peserta yang berasal dari pengurus Pengrov dan Kengkab dan Pengkot” kata Hendrisan.

Acara ini juga dilanjutkan dengan rapat kerja pengurus Pordasi Provinsi Riau Tahun 2023. Beberapa program kerja yang didiskusikan adalah peningkatan kualitas pembinaan atlet berkuda, peningkatan sarana dan prasarana olahraga berkuda, serta peningkatan dukungan masyarakat terhadap pengembangan olahraga berkuda, dan ditutup dengan silahturahmi, tausiyah serta berbuka puasa bersama yang diikuti jajaran pengurus Pordasi Provinsi Riau dan Pordasi Kabupaten Kampar yang dilaksanakan di Ponpes Al Karim Bangkinang.

Diharapkan, dengan adanya pengurus Pordasi Kampar yang baru dilantik ini, olahraga berkuda di Kabupaten Kampar dapat semakin berkembang dan menghasilkan atlet-atlet yang mampu berprestasi di tingkat nasional dan internasional.(info)

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Eksplorasi konten lain dari Berita Informasi Terupdate, Teraktual dan Terkini Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca