Penghulu Afri Membuka Turnamen Sepakbola Kampung Sengkemang


KOTO GASIB-Berbagai kegiatan positif yang dapat di lakukan oleh masyarakat dalam memeriahkan HUT RI ke 77 tahun 2022. Kali ini Penghulu Kampung Sengkemang Adi Afri, membuka secara resmi turnamen sepakbola dilapangan hijau Dusun 01 Lingkar Padi Kampung Sengkemang Kecamatan Koto Gasib, Siak.

Disaat memberikan kata sambutan, cuaca langit sengkemang hujan gerimis, namun Penghulu Adi Afri tetap semangat menyampaikan sambutannya, sekaligus membuka turnamen tersebut.
“Walaupun kondisi cuaca saat ini gerimis, kito harus tetap semangat untuk memeriahkan HUT RI iko, dengan mengadokan kegiatan positif turnamen sepakbola maupun kegiatan lainnnya, hal iko bertujuan supayo Kito selalu ingat jaso² pahlawan kito. Oghang tuo Kito terdahulu yang dulunyo, bersusah payah melawan penjajah demi kemerdekaan Indonesia, Jadi turnamen ini Kito buat, agar generasi kito tidak larut dengan hal² negatif”, sebutnya Adi Afri dengan gejolak semangat 45 menggebu.

ADS:

Lagi Cari Agency Travel Pekanbaru Tujuan Medan untuk liburan atau pulang kampung? Hubungi Melody Travel untuk Perjalanan PP Travel Medan Tujuan Pekanbaru yang aman dan nyaman.

Hal yang senada uga disampaikan oleh Abdul muzakkir juru tulis 1 kampung sengkemang.”kami harapkan turnamen ini, dijadikan sebagai ajang merajut tali persaudaraan, bukan untuk permusuhan,ingat!!!kita saudara dan saudara adalah kita, pada prinsipnya Kito adalah Samo”.sebutnyo dengan logat Melayu Gasib nya.

Penghulu kampung sengkemang dihadapan tokoh masyarakat dan unsur kepemerintahan beserta club’ pemain bola kaki resmi membuka turnamen sepakbola “dengan mengucapkan bismillahirrahmanirrahim turnamen sepakbola pada sore ini dan selanjutnya resmi kami buka”. ujar nya

Ditengah lapangan hijau dusun 01 lingkar padi kampung sengkemang, penghulu Adi Afri diberi kesempatan untuk melakukan tendangan pertama.
Taufik Hidayat.(rls)

Baca Juga  Ketua Komisi II Kecewa ,PT KTU (Astra Group) Mintak Tunda Hearing

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *