Camat Dan Perkam Sengkemang Bahas Penanggulangan Bencana Banjir


KOTO GASIB-Dengan curah hujan yang sangat tinggi akhir -akhir membuat wilayah yang sangat rendah dilanda kebanjiran tak luput juga kampung Sengkemang kecamatan Koto Gasib yang dilanda kebanjiran .

“Untuk itu,agar masyarakat tidak lagi merasa kebanjiran pihaknya dan pihak kecamatan akan membahas cara penaggulangan bencana kebanjiran yang sering terjadi pada saat musim penghujan “terang Adi afri.

ADS:

Lagi Cari Agency Travel Pekanbaru Tujuan Medan untuk liburan atau pulang kampung? Hubungi Melody Travel untuk Perjalanan PP Travel Medan Pekanbaru yang aman dan nyaman.

Dikatakan oleh Adi Afri sebagai penghulu kampung Sengkemang “Kita ucapkan terima kasih Pak Camat Yudha Rajasa atas pantauan nya ke kampung sengkemang , mudah-mudahan ada lah hendaknya solusi bersama untuk penaggulangan bencana Banjir ini .”papar Adi Afri.

Kita juga menghimbau kepada masyarakat untuk tetap menjaga lingkungan agar tetap bersih .Terutama paret paret dari sampah dan berpotensi pada penyumbatan kelancaran air mengalir,tentunya dengan saluran air yang bersih akan melancarkan air ke sungai.”sebut Adi Afri(f)

.

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Eksplorasi konten lain dari Berita Informasi Terupdate, Teraktual dan Terkini Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca