Wabup Husni : Mudah-mudahan kedepannya jamaah shalat subuh sebanyak shalat Jum’at.

  • Bagikan

SIAK-Wakil Bupati Siak Husni Merza, menghadiri kegiatan Gerakan Shalat Subuh Berjamaah ke – V, yang dilaksanakan di Mesjid Al – Huda, Kelurahan Kampung Dalam, Kecamatan Siak, Minggu (24/10/2021).

Diawal sambutannya, Husni Merza mengapresiasi adanya kegiatan tersebut. Karena kegiatan ini akan memberikan motivasi dan ajakan kepada masyarakat sekitar untuk terus melaksanakan shalat berjamaah dimesjid.


Bantu Subscribe Channel Kami ya....

“Alhamdulillah, hari ini kita bersyukur karena masih diberikan kesehatan dan kesempatan, untuk bisa hadir dan melaksanakan shalat Subuh berjamaah disini”, kata Husni.

Selain itu, Wakil Bupati Siak tersebut berharap bahwa dengan adanya kegiatan Gerakan Shalat Subuh Berjamaah, bisa memotivasi dan mengajak seluruh kaum muslimin dan muslimah untuk rajin shalat berjamaah dimesjid, terutama di waktu shalat subuh.

“Semoga dengan terus adanya kegiatan seperti ini, jamaah dimesjid terus bertambah. Sehingga nantinya jamaah shalat subuh maupun shalat lima waktu lainnya, bisa sebanyak shalat Jum’at”, ucap Husni.

Kegiatan Gerakan Shalat Subuh Berjamaah ke – V, juga sekaligus memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H. Dan dihadiri oleh Dewan Da’wah Islamiyah Indonesia (DDII) Kabupaten Siak dan Biker Subuhan Siak.(info)

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂


  • Bagikan
DomaiNesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

//soaheeme.net/4/3802902