DomaiNesia
DomaiNesia

Sekda Kabupaten Siak Arfan Usman Menyambut Kehadiran Rombongan dari Sekolah Tinggi Pariwisata (STP) Bandung

  • Bagikan

SIAK-Sekretaris Daerah Kabupaten Siak Arfan Usman, menyambut kehadiran rombongan dari Sekolah Tinggi Pariwisata (STP) Bandung yang melakukan kunjungan ke Kabupaten Siak, di Ruang Rapat Pucuk Rebung, kantor Bupati Siak.

Dalam sambutannya, Kasubbag Kependidikan dan kerjasama (KKS) Sekolah Tinggi Pariwisata (STP) Bandung Nining Hernaningsih terlebih dahulu mengucapkan trimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Siak, atas sambutan yang telah diberikan.


Bantu Subscribe Channel Kami ya....

“Kami mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Siak, atas sambutan yang telah diberikan. Dan alhamdulillah kehadiran kami disambut langsung oleh bapak Sekda Siak”, ucap Nining.

Nining menambahkan, bahwa ini merupakan kunjungan pertamanya ke Kabupaten Siak.

“Alhamdulillah akhirnya kami bisa datang ke Kabupaten Siak untuk pertama kalinya. Meskipun pimpinan kami tidak bisa hadir langsung, karena bisa ada urusan yang harus diselesaikan”, ucap Nining.

Nining juga menjelaskan, kehadirannya ke Kabupaten Siak untuk bersilaturahmi dan juga membahas terkait kerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Siak untuk kedepannya.

Kemudian Sekretaris Daerah Kabupaten Siak Arfan Usman mengucapkan selamat datang, kepada rombongan dari Sekolah Tinggi Pariwisata (STP) Bandung, di Kabupaten Siak Negeri Istana.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Siak, kami mengucapkan selamat datang kepada Ibuk Nining Hernaningsih bersama rombongan di Kabupaten Siak”, kata Arfan.

Setelah berjalan kurang lebih tiga tahun, sambung Arfan, kerjasama antara Pemerintah Kabupaten Siak dengan Sekolah Tinggi Pariwisata (STP) Bandung berjalan lancar. Ini merupakan bentuk dari usaha Pemerintah Kabupaten Siak dalam meningkatkan pariwisata di Kabupaten Siak.

“Hal tersebut dibuktikan dengan telah selesainya 2 orang mahasiswa Siak, yang belajar di STP Bandung”, ucapnya, kamis (30/9/2021).

Selain itu, masih ada empat orang mahasiswa Siak yang masih melaksanakan proses belajar di STP Bandung.

“Semoga dengan adanya mahasiswa Siak yang telah selesai melaksanakan proses belajar di STP Bandung, bisa segera menerapkan ilmu yang telah diberikan di Kabupaten Siak. Dengan harapan agar bisa membantu dalam meningkatkan pariwisata di Kabupaten Siak”, harap Sekda Siak.

Diakhir acara Sekda juga mengajak seluruh rombongan untuk bisa berkunjung ke Istana Siak, dan bermalam di Siak.

“Karena didalam Istana Siak memiliki beberapa peninggalan yang hanya ada 2 di Dunia, yakni satu di Istana Siak dan satu lagi di Jerman, peninggalan tersebut bernama Komet”, jelas Arfan.

Dalam kunjungan tersebut, Sekda Siak Arfan Usman didampingi oleh Asisten III Setda Kabupaten Siak Jamaluddin, Kadis Pariwisata dan Ekraf kabupaten Siak Fauzi Asni, Perwakilan dari Dinas Pendidikan Kabupaten Siak.(info)

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂


banner
  • Bagikan
DomaiNesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

//vooshagy.net/4/3802902