DomaiNesia
DomaiNesia

Alfedri Membagikan Masker ke sejumlah tempat ibadah dan juga pasar

  • Bagikan

SIAK-Menyusul tingginya Angka terkonfirmasi positif covid-19 di Kecamatan Bungaraya Bupati Siak Alfedri Membagikan Masker ke sejumlah tempat ibadah dan juga pasar

Berbagai upaya terus di lakukan oleh pemerintah daerah kabupaten siak dalam penanggulangan penyebaran covid-19.diantaranya adalah dengan membagikan Masker kepada sejumlah wilayah ditingkat kecamatan yang angka terkonfirmasi positif covid-19 tinggi atau kategori zona orange dan merah.


Bantu Subscribe Channel Kami ya....

Pemberian Masker-Masker tersebut dilakukan kesejumlah titik seperti tempat ibadah dan pasar yang di terima langsung oleh Pengurus Masjid Mushalla Gereja dan pasar yang ada di Kecamatan Bunga raya Hal ini untuk mengatasi penyebaran covid-19 terutama di kecamatan Bunga raya.

Bupati Siak Alfedri menegaskan jika kasus positif covid 19 terus meningkat maka Rumah sakit akan mengalami over kapasitas dan prasana lainya juga terbatas seperti oksigen ruang rawat tempat tidur dan lainya.”kata Alfedri saat pembagian masker di aula kecamatan Bungaraya.Minggu (8/8/21)

Untuk itu Bupati Siak tak bosannya Mengajak kepada seluruh komponen masyarakat untuk dapat mengatasi penyebaran covid-19 secara bersama dengan tetap mematuhi protokol Kesehatan dan menerapkan pola hidup bersih sehat.

Adapun 5 kampung yang menerima masker ini diantaranya Kampung Bunga Raya (Zona Merah), Kampung Temusai (Zona Orange), Kampung Langsat Permai (Zona Orange), Kampung Kemuning Muda (Zona Orange) dan Kampung Tuah Indrapura.

Alfedri juga mengingatkan Pengurus Mesjid, Mushalla, dan Gereja untuk bersama-sama mengedukasi kepada masyarakat agar tetap disiplin dengan kesadaran yang tinggi untuk melaksanakan protokol kesehatan terutama 5 M yaitu Memakai Masker, Menjaga Jarak, Mencuci Tangan pakai sabun dan Handsanitizer, Menghindari kerumunan dan Mengurangi Mobilitas.

” Diingatkan juga kepada Pengurus Mesjid, Mushalla dan Gereja yang ada diKecamatan Bunga Raya terutama bagi Pengurus Mesjid dan Mushalla, apabila ada infak dan keadaan mendesak, bisa dana infak tersebut digunakan untuk membeli masker dan sabun cuci tangan. Harapan kami agar angka Covid 19 ini bisa turun ” kata Alfedri.(info)

  • Bagikan
DomaiNesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

//usounoul.com/4/3802902