Kapolres Siak dan Bupati Berikan Bantuan Masker Kepada Seluruh Rumah Ibadah di Kampung Perawang Barat


SIAK,- Kapolres Siak AKBP Gunar Rahardiyanto,Sik,MH bersama Bupati Siak Drs H Alfedri MSi melakukan kunjungan ke kampung Perawang barat Kecamatan Tualang Kabupaten Siak, Jumat Siang (16/7/21).

Kunjungan Kapolres dan Bupati bertujuan memberikan Bantuan Berupa Masker kepada seluruh rumah ibadah yang berada di Kampung Perawang Barat.

Bantuan Masker diterima langsung oleh semua pengurus rumah ibadah baik,masjid,mushola dan gereja yang terletak di Kampung Perawang Barat.

Bupati Siak pada sambutan nya menjelaskan bantuan masker ini diberikan dahulu ke Kampung Perawang Barat dikerenakan Kampung Perawang Barat termasuk Kampung dengan zona Orange yang terdapat di Kecamatan  tualang.

“Bantuan  masker ini akan kita berikan ke seluruh Kampung disetiap kecamatan di Kabupaten Siak tetapi kita dahulukan Kampung yang termasuk zona penyebaran nya cukup tinggi,sperti Kampung Perawang Barat ini tetmasuk Kampung dengan  Zona orange,dengan harapan dengan bantuan masker ini dapat menurunkan tingkat penyebaran Covid 19 disini karena menggunakan masker ini sangatlah penting dalam mencegah Covid 19.” Terang Alfedri

Alfefri Juga menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dan segera untuk mendapatkan vaksinasi.

Kapolres Siak AKBP Gunar dalam kesempatan itu juga menyampaikan agar seluruh elemen masyarakat mendukung TNI dan Polri serta unsur terkait dalam memerangi penyakit menular ini.

“Kita Berharap kepada seluruh elemen masyarakat untuk mari bersama sama mendukung TNI dan Polri serta seluruh unsur terkait dalam melakukan upaya untuk mencegah penularan Covid 19 ini hingga betul betul nanti nya penyakit ini hilang dari muka bumi ini, karena tidak ada artinya kerja keras TNI dan Polri serta unsur terkait apabila masyarakat nya tidak mendukung, semua akan sia sia yang ada akan terjadi kesalahfahaman dimana mana.”Ujar Kapolres.

Baca Juga  dr Benny: Layanan Tetap Jalan,16 Petugas Kesehatan RSUDTR Siak Diisolasi

Seluruh perwakilan dari rumah ibadah mengapresiasi dan berterimakasih atas kegiatan yang dilakukan oleh Pemkab Siak, TNI dan Polri pada hari ini dan  berkomitmen untuk bersama sama mendukung Pemerintah Daerah,TNI dan Polri dalam mencegah penyebaran Covid 19 khususnya di wilayah Kampung Perawang Barat.(info)

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *