Sekda siak,Bersama Unsur Terkait Lakukan Penyemprotan Desinfektan Serentak Di Seluruh Kabupaten Siak


SIAK- Polres Siak kembali bersama dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Siak melakukan penyemprotan desinfektan massal di ruas jalan utama Kota Siak, Selasa (25/5/2021).

Penyemprotan ini dimaksud untuk memaksimalkan memutus penularan Corona Virus Desease 2019 (Covid19) di tengah-tengah warga masyarakat.

ADS:

Lagi Cari Agency Travel Pekanbaru Tujuan Medan untuk liburan atau pulang kampung? Hubungi Melody Travel untuk Perjalanan PP Travel Medan Pekanbaru yang aman dan nyaman.

Terlihat saat dijalan, 1 unit mobil Water Canon Sat Sbahara Polres Siak serta 1 unit mobil Water Tank milik Damkar Kabupaten Siak melaksanakan penyemprotan jalan di seputaran jalan Kota Siak yang dimulai dari depan Gedung Maharatu.

Pada arahan nya pada saat memipin apel pelepasan rombongan yang akan melakukan penyemprotan Kapolres Siak mengatakan bahwa Polres Siak dan Unsur terkait berusaha semaksimal mungkin untuk memutus penyebaran Covid – 19.

“Kita ketahui bersama Provinsi Riau menempati peringkat pertama sesumatra jumlah masyarakat yang terkonfirmasi positif Covid – 19 dan Kabupaten Siak urutan ketiga di Provinsi Riau, untuk itu butuh kerjasama antar instansi terkait untuk sama sama memutus mata rantai” pwnyebaran Covid – 19 di Kabupaten Siak.Ucap AKBP Gunar

Dalam kesempatan itu Kapolres Siak Juga mengharapkan kegiatan ini dapat terlaksana secara maksimal.

“Selain kegiatan ini kita akan tetap melakukan razia masker dan melarang kegiatan-kegiatan yang menimbulkan massa banyak, baik itu kegiatan di pemerintahan maupun ditengah-tengah masyarakat, kita juga akan lakukan rapid test antigen secara Random untuk memastikan tidak ada warga masyarakat yang terjangkit tidak bergejala berkeliaran dan menimbulkan klaster,” ujarnya.

Selain itu Ia juga meminta agar warga masyarakat untuk sementara waktu dapat menunda perjalanan keluar Kabupaten Siak.

Baca Juga  Warga Lubuk Dalam"Centong" ,Di Tangkap Polsek Lubuk Dalam Kepemilikannya SS

“Kalau tidak begitu penting diusahakan jangan pergi. Kalau pergi mohon dilakukan rapid test antigen dan pulang juga demikian,” pesannya.

Kegiatan tersebut melibatkan Forkopimda Kabupaten Suan, Ketua DPRD, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), Dinas Kesehatan serta Dinas Perhubungan Kabupaten Siak,

Kegiatan hari ini dilakukan serentak diseluruh wilayah Kabupaten Siak.(info)

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂

Eksplorasi konten lain dari Berita Informasi Terupdate, Teraktual dan Terkini Indonesia

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Eksplorasi konten lain dari Berita Informasi Terupdate, Teraktual dan Terkini Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca