DomaiNesia
DomaiNesia

Camat Lubuk Dalam, Pengurus BKMT, KUA dan UPZ adakan Acara Sambut Ramadhan

  • Bagikan

SIAK-Dalam rangka menyambut bulan Suci Ramdhan Pemerintah Kecamatan Lubuk Dalam, Kabupaten Siak Provinsi Riau bersama Pengurus Badan Kontak Majlis Ta’lim (BKMT), Kantor Urusan Agama (KUA), dan Ketua Unit Pengumpulan Zakat (UPZ)  Kecamatan Lubuk Dalam,mengadakan acara makan bersama sambil menyambut bulan  puasa atau Bulan Suci Ramdhan Acara itu berlangsung di Aula Kantor Camat Lubuk Dalam, Kamis (8/04/2021) siang

Camat Lubuk Dalam Andi Putra SSTP, MSI mengatakan acara ini dalam rangka Ngariung sambil menyambut Bulan Suci Ramadhan bersama pengurus BKMT Kecamatan Lubuk Dalam, KUA, Ketua UPZ kecamatan Dubuk Dalam mengadakan acara makan bersama siang.


Bantu Subscribe Channel Kami ya....

“Prestasi BKMT ini adalah kegiatan ngumpul sedekah beras dan di serahkan untuk masyarakat yang membutuhkan, Alhamdulillah kegiatan ini rutin dan dapat berjalan dengan  lancar,” kata Andi.

Dalam acara itu, Camat Lubuk dalam Andi Putra SSTP, MSi mengucapkan terimakasih kepada masyarakat dan Ibu-ibu BKMT yang sudah bersedekah beras, yang mana ini meringankan hisab para Khalifah atau pemimpin.

“Kami sampaikan zaman Khalifah Umar bin Khattab, beliau harus memikul gandum malam-malam untuk diberikan kepada keluarga kelaparan,” katanya.

“Begitu beratnya hisab Khalifah atau para pemimpin terhadap masyarakat. Kami menyampaikan jika ada tetangga kita yang kelaparan seperti itu sampaikan kepada kami, atau staf, atau kepada ketua Unit UPZ kecamatan Lubuk Dalam , untuk diberi bantuan,” Pesan Andi Putra.

Kami mendo’akan semoga kita semua masuk Surga Allah SWT tanpa di Hisab aamiin ya rabbal’alamiin,” ucap Andi Putra Camat Lubuk Dalam ini di akhir penutupan kata sambutanya di acara itu.(adv)

 



banner
  • Bagikan
DomaiNesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

//dopansearor.com/4/3802902