Kapolda Riau Tiba di Pelabuhan BSL Negeri Junjungan Bengkalis

  • Bagikan

BENGKALIS – MANDIRI POS, Kedatangan Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Riau, Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi sempena kunjungan kerjanya di Negeri Junjungan Kabupaten Bengkalis disambut langsung oleh Kapolres Bengkalis di dampingi Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah Bengkalis, H Heri Indra Putra di Pelabuhan Bandara Sri Laksamana Bengkalis, Rabu (20/10/2020) siang.


Bantu Subscribe Channel Kami ya....

Kedatangan Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi yang disambut Kapolres Bengkalis AKBP Hendra Gunawan yang didampingi Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah Bengkalis, H Heri Indra Putra juga didampingi oleh Dandim 0303/Bengkalis Letkol Inf Lizardo Gumay, Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis H Khairul Umam, Ketua Pengadilan Negeri Bengkalis Rudi Ananta Wijaya, Wakil Ketua Pengadilan Agama Bengkalis Dr. Hasan Nul Hakim, Kepala Badan Kesbangpol Kabupaten Bengkalis Drs. H. Hermanto Baran, Kasi Intel Kajari Bengkalis Nico Fernando, Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah H Tajul Muddaris, Direktur RSUD Bengkalis dr. Ersan, Kepala Badan Arsip Bengkalis Swarto, Staf Ahli Bidang Ekonomi Keuangan dan Pembangunan Ridwan Yazid, Kepala Dinas Parawisata Pemuda dan Olahraga H Anharizal dan pejabat lainnya.

Rombongan tiba di Pelabuhan Bandara Sri Laksamana Bengkalis sekitar pukul 13.00 WIB. Menggunakan speedboat dari Sungai Pakning. Setibanya di Pelabuhan Bandara Sri Laksamana, Kapolda Riau beserta rombongan langsung disemprotkan desinfektan dan pengecekan suhu tubuh sebagai salah satu ketentuan yang harus dipatuhi dalam penerapan protokol kesehatan Covid-19.

Usai pengecekan suhu tubuh, selanjutnya rombongan langsung menuju Wisma Sri Mahkota Bengkalis.

Selanjutnya Penjabat Bupati Bengkalis H. Syahrial Abdi menyambut kedatangan Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Riau beserta rombongan di Wisma Sri Mahkota Bengkalis.

Sesampainya di Wisma Sri Mahkota Bengkalis, Kapolda Riau, Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi langsung disambut oleh Penjabat Bupati Bengkalis H. Syahrial Abdi didampingi Sekretaris Daerah H Bustami HY dan Ketua MKA LAMR Kabupaten Bengkalis Datuk Seri H.Zainuddin Yusuf diiringi tabuhan kompang dan pemasangan tanjak oleh Ketua Umum MKA LAMR Bengkalis sekaligus pemasangan selempang.

H. Syahrial Abdi menyampaikan ucapan selamat datang untuk Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi beserta rombongan, semoga bisa nyaman dan terkesan dengan segala suguhan yang telah disajikan oleh seluruh pihak dan perwakilan dari Kabupaten Bengkalis.

Sementara itu Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi dalam kesempatan yang sama juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Penjabat Bupati Bengkalis, Forkopimda, dan seluruh tokoh agama, tokoh adat dan tokoh masyarakat, atas sambutan dan kesediaannya menerima kunjungan kerjanya.

“Semoga keberadaan kita semua di sini, dapat memberi kontribusi positif bagi terwujudnya hubungan yang sinergis serta terbangun rasa kebersamaan yang selama ini sangat terjaga dengan baik,” kata Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi.

Sebelum Acara berakhir acara dilanjutkan dengan penyerahan Cenderamata kepada .

Tampak hadir dalam penyambutan di Wisma Sri Mahkota Bengkalis Dandim 0303/Bengkalis Letkol Inf Lizardo Gumay, Kapolres Bengkalis AKBP Hendra Gunawan, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah Bengkalis, H Heri Indra Putra, Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis H Khairul Umam, Ketua Pengadilan Negeri Bengkalis Rudi Ananta Wijaya, Wakil Ketua Pengadilan Agama Bengkalis Dr. Hasan Nul Hakim, Kepala Badan Kesbangpol Kabupaten Bengkalis Drs. H. Hermanto Baran, Ketua MKA LAMR Kabupaten Bengkalis Datuk Seri Zainuddin, Ketua DPH Kabupaten Bengkalis Sofyan Said, Ketua MUI Kabupaten Bengkalis Amrizal dan seluruh forkopimda.(sir/inf)

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂


  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

//dopansearor.com/4/3802902