Rasidah Alfedri Ajak Masyarakat Gemar Makan Ikan

KANDIS-(SIAK)-Dalam upaya mencegah terjadinya kasus stunting di Kabupaten Siak, terkhusus di Kecamatan Kandis, Forikan Kabupaten Siak menggelar kegiatan pelatihan pembuatan makanan tambahan berbahan dasar ikan, yang bekerjasama dengan PT. Bumi Siak Pusako (BSP) di gedung serbaguna Korwilcambid P & K Kandis. Kegiatan yang dilaksanakan pada Senin pagi (6/7/2020) tersebut dihadiri langsung oleh Ketua Forikan Kabupaten Siak Hj. Rasidah Alfedri.

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Kandis melalui Sekcam Kandis Nurfa Octalita SE, Pengurus PKK Kampung, PKK Kelurahan, seorang chef yang ahli dalam memasak ikan, dan juga tamu undangan lainnya.

Rental Genset Pekanbaru

Bantu Subscribe Channel Kami ya....

Dalam acara tersebut, Hj. Rasidah Alfedri mengajak peserta yang hadir untuk menggalakkan makan ikan demi pencegahan penyakit stunting.

“Pada kesempatan ini saya mengajak kita semua yang hadir disini, dan juga seluruh masyarakat Kabupaten Siak, untuk gemar memakan ikan atau mengkonsumsi ikan. Hal ini dapat mencegah terjadinya penyakit stunting,”ajak Hj. Rasidah Alfedri dalam sambutannya.

Sementara itu, menurut Sekcam Kandis Nurfa Octalita SE kepada media ini ia berharap agar masyarakat Kecamatan Kandis gemar memakan ikan terutama ibu hamil dan anak-anak.

“Kita berharap agar masyarakat terkhususnya Kecamatan Kandis, gemar memakan ikan terutama buat ibu hamil dan anak-anak untuk pencegahan stunting. Dan diharapkan kita juga kepada ibu-ibu Ketua PKK kelurahan dan kampung dapat mensosialisasikannya ke masyarakat,”jelasnya.(adv)








Mitsubishi Pekanbaru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: