New Normal,Petugas Pendamping BSP Kecamatan Bungaraya Hari Ini Kembali Salurkan Sembako Ke KPM


SIAK-Petugas pendamping Bantuan Sosial Pangan (BSP) Kementrian Sosial hari ini Selasa (23/6/2020) kembali menyalurkan bantuan Sembako kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di dua Desa yakni,Desa Temusai,dan Desa Langsat Permai.
Dalam penyaluran tersebut, turut dihadiri langsung oleh Kepala Desa setempat,Pendamping BSP Wilayah Kecamatan Bungaraya Ali Amran,Babinsa,Pendamping PKH, Fasilitator tiap desa.

Pendamping BSP wilayah Kecamatan Bungaraya,Kabupaten Siak, Riau Ali Amran,menyampaikan ada dua kreteria BSP yang ia cairkan ke KPM tersebut, BSP lama dan BSP perluasan.

“Untuk hari ini, ada dua kampung kita cairkan,yaitu Desa Temusai,dan Desa Langsat Permai,Sembako tersebut terdiri dari Beras,Telor, Ikan, Ayam,Tahu,dan Tempe,”Ujar Ali Amran Pendamping BSP wilayah Kecamatan Bungaraya ini.

“Penerima BSP Kampung/Desa Temusai yang lama sebanyak 53 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang baru 14 KPM,selanjutnya Desa Langsat Permai,kalau perluasan 9 orang,kalau yang lama Sekitar 28 orang,karena Desa Langsat Permai KPMnya sedikit kata Ali Amran.

Ali menjelaskan, BSP dari Kemensos tersebut terdiri dari 10 desa di Kecamatan Bungaraya.

Insya allah,besok pagi Penyaluran lagi di Kampung Bungaraya dan Kampung Dayang Suri kata Ali.

“Hari ini mencairkan BSP di Desa Temusai,dan Langsat Permai, bersama rekan kita pendamping PKH dan Fasilitator Desa,dan dihadiri Penghulu setempat,Dengan adanya bantuan tersebut dapat pula membantu ekonomi masyarakat kita di Kabupaten Siak,semenjak musibah non alam Sosial ekonomi menurun tentunya besar harapan masyarakat dengan adanya bantuan itu dapat meringankan beban mereka..untuk itu juga kami dari  Pendamping BSP Wilayah Kecamatan Bungaraya jugak menghimbau kepada masyarakat meskipun Menuju New Normal Baru,diharapkan mematuhi Protokol Kesehatan,dan mengindahkan anjuran pemerintah gunakan masker saat berpergian keluar rumah,cuci tangan,jaga jarak aman,dan hindari dari keramaian,agar kita terhindar dari wabah penyakit pinta Ali Amran.pendamping BSP wilayah Kecamatan Bungaraya ini.(adv)

Baca Juga  PD IWO Siak Gandeng Camat Lubuk Dalam,Polsek Lubuk Dalam Bagi -Bagi Masker Kepada Masyarakat

 

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂



Eksplorasi konten lain dari Berita Informasi Terupdate, Teraktual dan Terkini Indonesia

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Eksplorasi konten lain dari Berita Informasi Terupdate, Teraktual dan Terkini Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca