Tertempat di Gedung pertemuan Kantor Camat Sungai Apit.Tim Gugus Tugas Kecamatan Sungai Apit Lakukan Rapid Test

SIAK-Gugus tugas penanganan covid-19 Kecamatan Sungai Apit Kabupaten Siak Provinsi Riau mengadakan Rapid test untuk 120 warga mamsyarakat Kecamatan Sungai Apit.Jum’at,03/07/2020.

Dalam kegiatan Rapid test tersebut yang dipimpin lansung Kepala Puskesmas Sungai Apit.Dr.Adrian Hidayat.SOP dan diikuti oleh Camat Sungai Apit Wahyudi S.STP,Kapolsek Sungai Apit AKP Yudha Efiar SH,Anggota danramil,Pengulu sekecamatan Sungai Apit,Santri dan Masyarakat yang diadakan di Gedung pertemuan Kecamatan Sungai Apit.


Bantu Subscribe Channel Kami ya....


Dr.Adarian Hidayat.SOP mengungakap kan Rapid test yang kita lakukan di Kecamatan Sungai Apit ini merupakan Instruksi Bupati Siak melalui Dinas kesehatan untuk diadakan Rapid test kepada masyarakat dan jajaran Intansi Pemerintah TNI,Polri untuk mengganti antisipasi Penyebaran Virus Carona (Covit-19).

Adrian juga mengungkapkan untuk saat ini Kecamatan Sungai Apit alham dulillah belum ada yang Positif Carona yang ada hanya PDP sebanyak 3 Orang da,saat ini di Karentina mandiri di Rumah sakit Tengku Rafiaan Kabupaten Siak dan menunggu hasil Suap mudah-mudahan kita ber Do,a semoga hasil nya negatif.

Camat Sungai Apit Wahyudi S.STP mengharapkan kepada masyarakat Kecamatan Sungai Apit untuk melakukan Rapid test supaya masyarakat bisa terhindar dari penularan dan penyebaran Virus Carona.

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini šŸ™‚


Baca Juga :   Lahan Sawah Warga Teluk Lanus Di Patok Perusahaan,Ketua Dewan Siak Angkat Bicara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.