Dengan Penerapan Protokol Covid-19, Istana Siak Resmi Dibuka Mulai 22 Juni

SIAK – Setelah ditutup selama 3 bulan akibat mewabahnya virus corona alias Covid-19, Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Siak Provinsi Riau, akhirnya sepakat untuk membuka kembali tempat wisata kebanggaan masyarakat Siak yakni Istana Asserayah Al Hasyimiah Siak mulai tanggal 22 Juni 2020 besok.

Hal itu disampaikan oleh Pj Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Siak H Jamaluddin, usai memimpin rapat bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) yang ada di lingkungan Pemkab Siak, Jum’at (19/06/2020) sore.

Rental Genset Pekanbaru

Bantu Subscribe Channel Kami ya....

“Ahamdulillah, kita sudah melakukan sosialisasi pelaksanaan tatanan normal baru, yang isinya akan dimulai dengan kegiatan pembukaan objek wisata Istana Siak tanggal 22 Juni mendatang. Kita harapkan objek wisata ini dibuka dengan memperhatikan standar protokol kesehatan Covid-19,” ucap Jamaluddin.

Pada rapat finalisasi pembahasan dibukanya kembali Istana Siak yang dipimpin Pj Sekda Siak H Jamaluddin tersebut, tampak hadir Kepala Dinas Kesehatan (Kadiskes) Siak dr Tonny Chandra, Kadispar Siak DR H Fauzi Asni, pewakilan TNI/Polri, serta beberapa pejabat tinggi lainnya yang ada di lingkungan Pemkab Siak.








Baca Juga :   PT. Ivo Mas Tunggal Kembali Serahkan Bantuan Rumah Ini Kata Ketua Dewan Pemuda Sakai Dan Yayasan Sakai Mandiri
Mitsubishi Pekanbaru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: