PPS Telah Dilantik, Apa Pesan Camat Dan PPK?

KANDIS-Bertempat di lapangan SDN 09 Simpang Belutu Kandis, pada Senin (15/6/20) pelantikan Panitia Pemungutan Suara tingkat kampung dan kelurahan resmi dilantik. Pelantikan ini dilakukan untuk persiapan pelaksanaan Pilkada Siak yang akan dilaksanakan pada tanggal 9 Desember mendatang.

Hadir dalam acara tersebut Camat Kandis Said Irwan SE, Kapolsek Kandis melalui Panit Intelkam IPDA Stedi Akhda, Ketua PPS Kandis Rosli S.Ag dan jajaran pengurus, Ketua Panwascam Kandis Andika Saputra S.Pd, dan sejumlah tamu undangan lainnya.


Bantu Subscribe Channel Kami ya....


“Kami dari pihak Kecamatan Kandis berharap, kepada petugas PPS yang telah dilantik, bisa bekerja sesuai tupoksi dan aturannya. Kita berharap pelaksanaan Pilkada Siak dapat berjalan dengan baik,”kata Camat Kandis Said Irwan SE dalam pesannya kepada media ini Selasa (16/6/20).

Sementara itu, Ketua PPS Kecamatan Kandis Rosli S.Ag berpesan, agar semua petugas PPS yang telah dilantik, bisa bekerja dengan baik, sesuai aturan KPU dan juga mewujudkan Pilkada yang sesuai dengan aturan.

“Pesan kita pastinya mereka bisa bekerja dengan baik, kemudian sesuai dengan peraturan KPU, dan juga melaksanakan pemungutan suara yang juga sesuai dengan aturan. Semoga amanah ini bisa mereka pegang dengan baik,”pesannya.(BN)

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini šŸ™‚


Baca Juga :   Polsek Kerinci Kanan Monitoring Penerapan Protokol Kesehatan Covid -19 Sholat Idul Adha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.