Ini Kata Kepala Dinas Pariwisata Siak,Kapan Jadwal Objek Pariwisata di Bukak

  • Bagikan

SIAK – Dinas Pariwisata Kabupaten Siak, menunggu intruksi dari Pemerintah Kabupaten Siak melalui tim gugus tugas penanganan Covid-19 Kabupaten Siak membuka kembali sejumlah objek wisata pasca Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) berakhir.

“Kami masih menunggu intruksi tim gugus tugas penanganan Covid-19 Kabupaten Siak, kalau mereka bilang esok pagi sudah bisa buka, kita akan buka,” kata Kepala Dinas Pariwista Siak Fauzi Asni, saat di konfirmasi,  Senin (8/6/20).


Bantu Subscribe Channel Kami ya....

Fauzi mengatakan, pihaknya jika sewaktu-waktu diminta untuk membuka objek wisata, ia mengaku sudah siap. “Kami sudah siap, tentu dengan ketentuan yang sudah diatur,” jawab Fauzi.

Fauzi mengatakan, jika objek wisata diperbolehkan untuk dibuka, maka pihaknya akan memprioritaskan lima objek wisata.

“Istana Siak, Makam Koto Tinggi, Makam Sultan Syarif Kasim,  Tangsi Belanda dan rumah Datuk Pesisir,” katanya.

Jika nanti sudah dibuka, Fauzi memastikan pihaknya akan tetap menerapkan protokol kesehatan yang telah ditentukan pemerintah, seperti memakai masker, physical distancing, mencuci tangan dan lainnya.

“Kalau objek wisata sudah buka, kita tentu berkoordinasi dengan Dishub, Satpol PP dan pihak terkait untuk bagaimana aturan yang akan diterapkan selama pandemi ini,” ungkapnya. (f)

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂


  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

//mauchopt.net/4/3802902