Didatangi Tim Satgas Covid-19 Kecamatan, Ini Sambutan Korwilcambid Pendidikan Dan Kebudayaan Kandis

  • Bagikan

KANDIS-Ditengah menjalani aktivitas sehari-hari di Kantor Korwilcambid Pendidikan Dan Kebudayaan, Tim Satgas Covid-19 Kecamatan Kandis mengunjungi Kantor Korwilcambid Pendidikan Dan Kebudayaan Kandis. Kedatangan Tim Satgas Covid-19 ini disambut baik oleh Kepala Korwilcambid Pendidikan Dan Kebudayaan Kandis melalui Sekretaris Korwilcambid Pendidikan Dan Kebudayaan Kandis Rudi Hartono SE diruang tamu kantor ini.

Tim Satgas Covid-19 ini dihadiri oleh Kanit Sabhara Polsek Kandis IPDA Edi Susanto SH, Kanit Intelkam IPDA Stedi Akhda, anggota Koramil, Satpol PP dan Tim Medis Satgas Covid-19.


Bantu Subscribe Channel Kami ya....

“Iya benar, kemarin kita kedatangan Tim Satgas Covid-19 Kecamatan Kandis di kantor kita. Mereka menyampaikan pesan-pesan pencegahan Covid-19 dan juga himbauan lainnya. Kami sangat berterima kasih atas kunjungan tersebut, semoga kita bisa bersama memutus rantai perkembangan Covid-19 di Kecamatan Kandis ini. Sekali lagi kami ucapkan terima kasih,”jelas Rudi Hartono SE kepada media ini Jumat pagi (5/6/20).

Hal yang sama juga selalu dilakukan oleh Korwilcambid Pendidikan Dan Kebudayaan Kandis melalui pesan grup kepada seluruh kepala sekolah yang ada. Semoga dengan adanya himbauan yang dilakukan oleh Tim Satgas Covid-19 Kecamatan Kandis ini, dapat segera memutus rantai perkembangan Covid-19 di Kecamatan Kandis ini. Sehingga kehidupan perekonomian masyarakat bisa kembali normal, begitu juga dengan pendidikan.(BN)

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂


  • Bagikan
DomaiNesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

//cdrvrs.com/4/3802902