UPZ Kandis Distribusikan 313 Paket Zakat Konsumtif Dari BAZNAS Siak


KANDIS – Wujud dari kepedulian Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Siak terhadap dampak dari Virus Corona yang melanda saat ini, BAZNAS Siak melalui Pengurus UPZ Kecamatan Kandis mendistribusikan sebanyak 313 paket zakat konsumtif di Kecamatan Kandis. Pendistribusian tersebut secara simbolis digelar Kamis malam (14/5/20) di rumah kediaman Ketua UPZ Kandis Ustadz Bukhari Saleh di Simpang Belutu Kelurahan Simpang Belutu.

Pendistribusian tersebut juga disaksikan secara langsung oleh Camat Kandis Said Irwan SE, Kapolsek Kandis Kompol Indra Rusdi, Ketua PGRI Kandis Rosli S.Ag, Sekretaris UPZ Februar Rizki yang juga sebagai narasumber dalam acara tersebut.

Menurut Ketua UPZ Kandis Ustadz Bukhari Saleh kepada media ini ia mengatakan, bahwa bantuan ini merupakan untuk warga atau mustahiq yang tidak mendapatkan bantuan sosial mana pun.

“Alhamdulillah, malam ini bersama Bapak Pak Camat, Bapak Kapolsek, dan rekan-rekan, kita menyerahkan secara simbolis penyaluran zakat konsumtif kepada mustahiq. Dimana bantuan sebanyak 313 ini merupakan bantuan dari BAZNAS Siak untuk warga yang terdampak Covid-19 yang ada di Kecamatan Kandis ini. Jadi ada pun data orang yang akan menerima bantuan ini, adalah diluar dari data penerima bansos,”jelasnya.

Di samping itu beliau berharap, semoga bantuan yang diberikan dapat meringankan beban para mustahiq ditengah Pandemi Covid-19 ini.

“Semoga bantuan ini bermanfaat, dan membantu meringankan beban ditengah Pandemi Covid-19 ini,”pungkasnya.(BN)

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂
Baca Juga  Asisten ll Resmikan MDTA Nurul Falah Kec Minas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *