Air Mata Bupati Alfedri Menetes, Saat Sebut Perjuangan Tim Medis Covid-19

  • Bagikan

SIAK – Sejak mewabahnya virus corona alias Covid-19 di wilayah Kabupaten Siak Riau, seluruh tim medis (petugas kesehatan, red) yang ada di rumah sakit maupun Puskesmas dituntut untuk selalu siaga dan tetap semangat dalam memberikan pertolongan terhadap pasien-pasien yang diduga terjangkit virus Covid-19, termasuk para tim medis yang ada di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tengku Rafi’an Siak.

Terkait beratnya perjuangan para tim medis dalam menangani pasien Covid-19, Bupati Siak H Alfedri M.Si sempat meneteskan air mata (tanda keharuan, red) saat diwawancarai awak media beberapa waktu lalu.


Bantu Subscribe Channel Kami ya....

“Saya mengucapkan terimakasih yang sedalam-dalamnya kepada seluruh tenaga kesehatan (tim medis, red) baik dokter spesialis, dokter umum, dan pendukung lainnya yang telah berjuang dalam penanganan Covid-19 ini, termasuk tenaga cleaning servis yang menyiapkan makanan bagi pasien yang terdampak maupun tertular,” beber Bupati Alfedri, dengan nada keharuan diiringi tetes air mata.

Bupati juga mengatakan, para tim medis merupakan para pejuang kemanusian yang telah bersusah payah menyelamatkan nyawa manusia dari ancaman penularan virus Covid-19.

“Makanya kami mendorong dan memberikan motivasi untuk tetap bersemangat. Ini semua merupakan jihad kita bersama dalam memerangi, menangani, dan mencegah penyebaran virus Covid-19 di Kabupaten Siak. Tak terlepas para tim medis yang ada di rumah sakit,” imbuh Bupati.

Disamping itu, Bupati juga berharap dan berdoa semoga kita semua senantiasa diberikan kemudahan, kesehatan, dan keselamatan dalam mencegah serta menangani virus Covid-19 ini.

Atas apa yang disampaikan Bupati Alfedri tersebut, Direktur RSUD Tengku Rafi’an Siak dr H Benny Chairuddin, Sp.An, M.Kes, menyebutkan, apa yang telah diutarakan oleh Bupati Siak itu menunjukkan rasa sayang dan empatinya terhadap petugas kesehatan di Kabupaten Siak.

“Terimakasih atas ungkapan isi hati Bapak Bupati Siak yang peduli dan menunjukkan rasa sayang dan empatinya kepada petugas kesehatan dan tenaga pendukung lainnya dalam menghadapi pandemi Covid-19. Ini merupakan doa dan dukungan bagi kami untuk terus berjuang. Semoga kita semua dilindungi oleh Allah SWT dan selalu dalam keadaan sehat,” ujar dr Benny, Sabtu (25/04/2020) .(f)

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂


banner
  • Bagikan
DomaiNesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

//zikroarg.com/4/3802902