Pemkab Siak Dinobatkan yang Terbaik di Riau Susun Rencana Pembangunan

SIAK – Gubernur Riau H Syamsuar M.Si menggelar rapat Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Rencana Kerja Pembangunan Daerah (RKPD) Provinsi dan kabupaten/kota, Rabu (22/04/2020) siang.

Dalam rapat Musrenbang RKPD yang digelar melalui video conference tersebut, Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar mengumumkan dan menyampaikan bahwasanya Kabupaten Siak dinyatakan sebagai yang terbaik Satu dalam hal penyusunan dokumen perencanaan pembangunan tahun 2020.


Bantu Subscribe Channel Kami ya....


Atas apa yang disampaikan oleh Gubri itu, Bupati Siak H Alfedri M.Si mengaku sangat bersyukur dan bergembira, serta mengucapkan selamat kepada Kepala Bappeda dan Jajaran serta Sekda dan seluruh pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang ada di lingkungan Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Siak.

“Alhamdulillah Pemda Siak ditetapkan sebagai Kabupaten Terbaik l dalam Penyusunan Dokumen Perencanaan Pembangunan se Provinsi Riau pada Musrenbang Riau tahun 2020 ini. Itu semua diraih berkat dukungan semua pihak terutama para pimpinan OPD dan staf yang ada di lingkungan Pemda Siak,” papar Alfedri.

Disamping itu, lanjut Alfedri, pihaknya juga sangat berharap semoga ke depan Siak bisa meraih prestasi yang lebih baik lagi dalam hal penyusunan dokumen rencana pembangunan dari tahun ke tahun, serta mampu menjadi yang terbaik Satu di tingkat nasional.

Berdasarkan pengumuman yang disampaikan Gubri melalui video conference itu, juga disebutkan Dua kabupaten lainnya yang masuk dalam kategori terbaik penyusunan dokumen rencana pembangunan tahun 2020, yakni Kabupaten Pelalawan dan Kabupaten Rokan Hulu.(rls)

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini šŸ™‚


Baca Juga :  

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.