Upika Kandis Bagikan Sembako Untuk Warga


KANDIS-Sebanyak 40 paket sembako tadi pagi dibagikan kepada warga Kecamatan Kandis oleh Upika Kandis. Hal ini dilakukan dalam upaya mengurangi beban warga Kandis ditengah Pandemi Covid-19 ini. Pembagian sembako ini pun disambut baik oleh warga Kandis yang menerimanya.

Pembagian sembako tersebut diserahkan langsung oleh Camat Kandis melalui Kasi Trantib Ebenezer Sitompul, Kapolsek Mandau Kompol Indra Rusdi, Danramil Kandis melalui Peltu Agus Peleno Pakpahan, personil Polsek Kandis, dan personil Satpol PP Kandis serta Personil Koramil Kandis.

ADS:

Lagi Cari Agency Travel Pekanbaru Tujuan Medan untuk liburan atau pulang kampung? Hubungi Melody Travel untuk Perjalanan PP Travel Medan Tujuan Pekanbaru yang aman dan nyaman.

“Memang benar, kita dari Upika Kandis yang Camat Kandis yang pada kesempatan kali ini saya yang hadir karena Pak Camat sedang ada kegiatan lain, Kapolsek Kandis dan Danramil Kandis pada hari ini berbagi sembako kepada warga. Semoga sembako yang kami berikan ini dapat membantu meringankan beban warga ditengah Pandemi Covid-19 ini,”kata Kasi Trantib Kecamatan Kandis Ebenezer Sitompul kepada media ini Selasa (21/4/20).

Kasi Trantib juga mengajak semua warga Kecamatan Kandis untuk tetap menggunakan masker dan mengurangi aktivitas diluar rumah.

“Meneruskan himbauan kita bersama, mari kita cegah penyebaran virus Corona dengan tetap menggunakan masker saat keluar rumah. Dan kurangi aktivitas diluar rumah, terutama untuk kegiatan yang tak dirasa penting,”imbuhnya.(BN)

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂
Baca Juga  Pelaku DiDuga Pembakaran Istana Siak Di Tangkap Oleh Polres Siak

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *