47 KK Di Kampung Pencing Bekulo Dapat Zakat Konsumtif Dari BAZNAS Siak


KANDIS-Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Siak pada Kamis (17/4/20) melakukan pendistribusian zakat yang diberi nama Limbako atau lima bahan pokok kepada 47 Kepala Keluarga yang ada di Kampung Pencing Bekulo. Pendistribusian zakat tersebut diserahkan oleh Penghulu Kampung Pencing Bekulo Eka Indrawan Sinaga A.Md kepada warganya.

Bantuan zakat ini tentunya sangat membantu warga yang menerimanya. Hal ini terlihat dari lukisan wajah kegembiraan keluarga yang menerima zakat tersebut. Kepada media ini Penghulu Kampung Pencing Bekulo Eka Indrawan Sinaga A.Md bagi warga yang belum menerima untuk bersabar dan menunggu.

“Ditengah masa sulit seperti ini yang diakibatkan oleh pandemik covid 19, sudah pasti sangat membantu masyarakat yg kurang mampu. Dan masih ada lagi program pemerintah yang akan didistribusikan ke masyarakat dan saat ini lebih diprioritaskan lagi sehingga semua warga yang terdata di Data Terpadu Keluarga Sejahtera (DTKS) akan menerima, dan hendaknya masyarakat bersabar untuk menunggu gilirannya,”jelasnya.

Eka juga berharap, agar wabah yang cukup meresahkan ini bisa segera berlalu, dan juga beliau berharap semua sektor perekonomian di kampung tersebut bisa pulih kembali.

“Harapan kami dan kita semua tentunya, berharap musibah yang saat ini dirasakan disemua penjuru cepat berlalu agar perekonomian masyarakat segera pulih. Tetap ikuti dan laksanakan himbauan pemerintah agar masyarakat turut berperan aktif dalam mencegah penyebaran corona virus desiase ini,”pungkasnya.(BN)

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Eksplorasi konten lain dari Berita Informasi Terupdate, Teraktual dan Terkini Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca