oleh

Young Saragi Ikrar Untuk PAS

DAYUN ( ) – Young Saragi dan beberapa marga berikrar memilih Pasangan Said – Sujarwo (PAS), hal itu disampaikan pada kampanye dialogis yang berlangsung di Rawang Ko, Kecamatan Lubuk Dalam, Sabtu (7/11/20).

Tak mau tertinggal, keluarga Simalungun juga menentukan sikap memilih pasangan calon Bupati Siak yang diusung oleh Partai Golkar, Gerindra dan PDI Perjuangan itu. Hal itu ditandai dengan penyematan ulos Simalungun kepada Said Arif Fadillah dan istri.

“Kami komitmen memenangkan pak Arif, harapannya beliau jadi pemimpin Kabupaten Siak. Agar setelah jadi nanti beliau bisa jadi pengayom bagi Parna di Kabupaten Siak,” kata Raji’un Saragi usai kampanye.

Senada disampaikan Sandi Saragi, pilihannya ke Said Arif Fadillah karena melihat sang Istri Said Arif Fadillah adalah tulangnya. Mendukung keluarga sendiri untuk jadi merupakan sebuah kebanggan baginya.

“Di sini ada Parman Kecamatan Mempura, Kotogasib, Lubuk Dalam, Kerinci Kanan dan Dayun. Kami mengajak keluarga untuk memilih Pak Arif, harapannya setelah duduk, bisa menjadi pengayom Parman yang ada di Kabupaten Siak,” kata Sandi Saragi.(rls)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed