oleh

Wisata Mangrove BTG Pertama Di Kecamatan Koto Gasib

 

KOTO GASIB,Mandiripos.com- Mangrove Berembang Tuk Ganil (BTG) yang terletak di kampung Rantau Panjang kecamatan Koto Gasib merupakan destinasi wisata mangrove berembang untuk pertama di kecamatan Koto Gasib.Hal ini terbukti dengan padatnya masyarakat yang berkunjung ketempat tersebut .

Pada saat peresmian oleh bupati siak Alfedri masyarakat sangatlah antusias melihat mangrove BTG dengan keindahanya yang begitu menawan pengujung dan suasana yang sejuk dengan pepehonan yang rimbun membuat pengunjug merasa nyaman.

 

Menurut keteràngan penghulu kampung Rantau Panjang .Nasrun.Spd  Kamis(24/10) Konsep BTG ini merupakan program jangka menengah dan akan terus kita tingatkan dan BTG ini akan di kelola oleh Kelompok Sadar wisata dan Bumkam Rantau Panjang .”terang Nasrun.

 

Dikatakan oleh Nasrun.Di lokasi BTG ini selain keindahan mangrove kita juga menyediakan permainan untuk anak -anak seperti bebek bebek dayung dan sampan untuk berwisata keliling BTG.

Rencanaya kedepanya kita akan programkan permainan air untuk dikembangkan di wisata mangrove BTG yang pertama kali di kecamatan Koto Gasib.”papar Nasrun(f)

Komentar

Tinggalkan Balasan

loading...

News Feed