oleh

Waw…!!! Pengunjung Taman “Sri Mayang” Capai 2000 Orang

KANDIS-Memasuki liburan tahun baru 2020 ini, tak disangka dan diluar ekspektasi, Taman Sri Mayang yang terletak didepan Kantor Camat Kandis menjadi objek wisata yang menarik sejumlah pengunjung yang berasal dari berbagai daerah. Tentunya hal ini sangat membanggakan bagi masyarakat Kecamatan Kandis.

Dimana taman yang terletak di depan Kantor Camat Kandis tersebut bisa menjadi objek wisata yang disinggahi pengunjung sebanyak 2000 lebih pengunjung. Hal ini seperti yang disampaikan oleh salah seorang koordinator Taman Sri Mayang yang biasa disapa dengan nama Datuk.

Kepada media ini Datuk menyampaikan, kalau pengunjung yang datang bukan hanya dari Kecamatan Kandis atau Kabupaten Siak saja, ada juga dari luar daerah dan kota lain yang memang sengaja ingin melihat indahnya Taman Kantor Camat tersebut.

“Nggak nyangka kita pak, bisa seperti itu. Pengunjung bukan saja dari Kecamatan Kandis, tapi bahkan dari Sumatera Utara dan juga Padang. Mereka beramai-ramai datang ke sini melihat taman ini. Menurut mereka, konsep tamannya bagus dan memiliki nilai estetika yang menarik,”kata Datuk.

Tak hanya itu, menurut Datuk lagi, ramainya pengunjung yang datang menandakan adanya kebanggaan dirinya yang bertugas menjaga taman tersebut.

“Ya bangga lah pak. Kita tak menyangka sama sekali begitu padatnya pengunjung yang datang. Mereka berfoto bersama dan ada juga yang selfie dengan latar belakangnya taman Sri Mayang ini. Dan kita sebagai pedagang juga mendapat hikmahnya juga,”sambung Datuk ini lagi.

Tak ayal, warga yang datang dari berbagai daerah pun sudah mengetahui, bahwa di Kecamatan Kandis Kabupaten Siak ini ada objek wisata yang menjadi tujuan mereka saat libur nanti. Semoga Taman Sri Mayang ini dapat memberikan daya tarik bagi pengunjung dari berbagai daerah lainnya. Amin.(BN)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed