oleh

Warga RT 01 RW 01 Dusun Dharma Sakti Sungai Penguang Buatan II Goro Bersama Parbaikan Jalan Rusak

KOTO GASIB- Kekompakan warga Dusun Dharma sakti RT 01 RW 01 Kampung Buatan II,harus mendapatkan apresiasi .Pasalnya dengan adanya kerusakan jalan poros yang dilalui oleh tiga kampung yakni kampung Buatan II ,Kampung Buatan I,kampung Teluk Rimba jalannya rusak parah .

Dengan menggunakan alat seadaanya warga antusias malakukan goro bersama minggu pagi (13/9) 2020.Melihat lubang dijalan yang sangat membahayakan bagi pengendara kendaraan dengan sigap warga langsung respon untuk melakukan goro penimbunan dengan menggunakan tanah merah dan diratakan dengan cangkul dan sekop.

Dalam kegiatan goro ini .warga bahu membahu menimbun jalan yang berlubang yang sangat membahayakan masyarakat.

Hal ini disampaikan oleh Kadus Dharma Sakti Pondri dan di dampingi oleh RT 01 Amat .Jalan yang kita perbaiki ini merupakan jalan poros di sungai penguang dan jalan ini merupakan akses jalan untuk tiga kampung di kecamatan Koto Gasib.”Terang Pondri.

Agar masyarakat nyaman menggunakan jalan tersebut pihak nya dan warga tempatan dan sebagian warga lainya bahu membahu menimbun jalan dengan menggunakan tanah dan pecahan aspal hasil sumbangan dari masyarakat yang sangat peduli dengan kerusakan jalan tersebut.”papar Pondri di sela goro bersama.

Kita sangat mengharapkan kepada pemkab siak untuk dapat mengaspal jalan yang sangat di butuhkan oleh masyarakat tiga kampung di kecamatan Koto Gasib.

Sementara itu tokoh masyarakat yang ikut melaksanakan goro bersama Udin dan Gimin,pak Seno alias mbah jepong juga mengharapkan kepada pemekab siak untuk dapat mengaspal jalan yang merupakan urat nadi perekonomian masyarakat tiga kampung di kecamatan Koto Gasin.”tuturnya.(f)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed