oleh

Warga Rohil Prihatin Lihat Masjid Raya Tualang Baitul Ridha Atap bocor dan Kondisi tidak terawat

SIAK,Mandiripos.com- Seorang warga dari Rokan Hilir dan enggan disebut namanya tersebut mengaku terkesima dengan melihat Masjid Besar Baitul Ridha di KM 9 Kecamatan Tualang, Kamis kemarin (9/11/2017). Ia singgah di Masjid Raya Kecamatan Tualang Baitul Ridha untyk beribadah tersebut

 

Saat tiba di masjid, dia langsung menuju tempat whuduk namun terpaksa terhenti langkahnya karena pintu tempat whuduk terkunci. Dia sempat berkeliling untuk mencari tempat melepaskan hajatnya dan akhirnya bisa masuk ke tempat whuduk setelah kuncinya dibuka petugas masjid.

 

 

Warga Rohil yang mengaku ingin ke Siak ini saat dijumpai di masjid mengaku pembangunan masjid ini cantik dan besar. Kondisi itu sudah bisa dilihat dari jauh sehingga memancing siapa saja yang melihatnya untuk berhenti dimasjid ini.

 

 

“Tapi sayang melihat kondisinya kurang terawat seperti ini, banyak kerusakan maka sangat kita sayangkan. Kita prihatin jadinya, masjid yang mestinya bisa membantu masyarakat terutama para musafir untuk beristirahat dan beribadah tak difungsikan bagaiamana mestinya,” celetupnya.

 

 

Kalau di daerah kami jangankan Masjid, mushalah aja tetap buka 24 jam sehingga siapa saja yang singgah akan terbantu.

 

 

”Sebetulnya dengan datangnya masyarakat ke masjid ini adalah terkadang juga membawa rezki bagi masjid dan petugasnya. Karena yang datang itu tentu ada membawa sedekah dan infak,” sebutnya.

 

Menanggapi persoalan tersebut, Pengurus Masjid Baitul Ridho Sapri Saat dihubungi Mandiri Pos.com, Minggu (12/11/2017) Melalui telepon tidak diangkat, WhatsApp pun tidak dibalas (JABRIX)

Komentar

Tinggalkan Balasan

loading...

News Feed