oleh

Warga “Lampung” ditemukan tewas gantung diri di belakang pos polisi

Rokanhilir — Dedi Kurniawan (31) yang beralamat di Ponco KRESNO RT/RW 01/03 Negeri Katon kabupaten Pesawaran Bandar Lampung (alamat berdasarkan SIM B1 Umum). ditemukan tewas gantung diri di belakang pos polisi Kilometer 8 Bangko Pusako, Kabupaten Rokan Hilir, propinsi Riau, korban pertama kali dilihat oleh Julianto H. Barus pada hari Ahad 31/5/2020 sekira pukul 13.00 Wib saat personil polisi tersebut hendak mandi.

Data yang diperoleh dari humas polres Rokan Hilir menyebutkan pada hari Minggu tanggal 31 Mei 2020 sekira pukul 13.00 Wib Juliyanto H. Barus selaku saksi mata yang tinggal di asrama pos polisi Km 8 hendak mandi namun melihat ada orang dibelakang pos, lalu ia menggantungkan handuknya di kamar mandi dan menghampiri orang tersebut.

Setelah mendekat Saksi Juliyanto H. Barus melihat orang tersebut sudah tergantung dengan kabel listrik warna merah. Adapun ciri – cirinya menggunakan topi warna hitam, koas oblong warna hijau, celana pendek jeans warna hitam, dan sendal jepit warna hitam.

Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi melalui Kasubbag humas polres Rokan Hilir AKP. Juliandi menyebutkan bahwa setelah penemuan jasad tersebut selanjutnya dilakukan upaya pemeriksaan lanjutan serta persiapan pemakaman,

“pada pukul 14.38 Wib jenazah dibawa ke puskesmas Bangko Jaya untuk dilakukan VER. Jenazah akan dimakamkan besok pagi (pagi ini 1/5/2020…) di TPU Bangko Permata Jl. Lintas Kubu Km 6 Bangko Permata Kecamatan Bangko Pusako menunggu apabila ada keluarga dari jenazah, “terang Juliandi.

Sedangkan pihak kepolisan sudah melakukan sejumlah tindakan yakni : Mendatangi TKP, melakukan olah TKP, membawa jenazah ke Puskesmas untuk VER (visum et repertum), melakukan koordinasi dengan pihak desa dan puskesmas untuk pemakaman jenazah dan melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi. (Ind)

Komentar

Tinggalkan Balasan

loading...

News Feed