oleh

Warga Kayangan Ujung Gg. Arjuna Berharap Perhatian, *Warga Minta Dinas Terkait Semenisasi Jalan Ke Rumah Warga

Mandau-Warga jalan Kayangan ujung Gg. Arjuna Kelurahan Air Jamban Kecamatan Mandau berharap perhatian Pemkab Bengkalis, terutama melalui dinas terkait untuk memperhatikan jalan ke rumah warga untuk dapat diperbaiki Jumat (2/01/20). Hal ini disampaikan warga kepada media ini.

Ikwa Oktariadi warga jalan Kayangan Gg. Arjuna mengatakan, sudah banyak korban yang jatuh saat melintas di gang tersebut. Warga berharap jalan tersebut diperbaik. Tak hanya itu, perjuangan warga juga sudah dilakukan. Dimana warga juga sudah banyak mengajukan proposal melalui RT dan RW dalam Musrenbang Kelurahan.

Tapi nyatanya hingga kini, tidak ada perhatian. Sementara kondisi jalan pun semakin rusak. Warga juga meminta kepada anggota dewan Bengkalis khususnya Dapil Mandau untuk melihat langsung kondisi jalan warga Kelurahan Air Jamban tersebut.

“Sudah banyak korban terjatuh karena kondisi jalan yang jelek. Apalagi akhir-akhir ini, curah hujan turun hampir setiap hari membuat kondisi jalan semakin licin. Terutama ibu-ibu, dan anak sekolah sering terjatuh,” begitulah harapan warga yang disampaikan melalui Ikwa Oktariadi saat memberikan keterangan kepada media ini.

Perhatian dinas terkait akan kondisi jalan tersebut sangat diharapkan. Sehingga masyarakat dapat mewujudkan harapan mereka. Diharapkan juga kepada anggota DPRD Kabupaten Bengkalis bisa memperhatikan jalan warga ini. (BN)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed